Memudahkan Penghuni, Aryana Karawaci Resmikan SPBU

Palapanews.com- Perusahaan properti yang sudah berpengalaman dan terpercaya ini, melengkapi berbagai fasilitas baik eksternal maupun internal pada setiap proyek perumahannya.

Beberapa fasilitas yang sudah dibangun di kawasan perumahan Aryana Karawaci, diantaranya Water Park Aryana Aquaplay, Children Playground, Gym Outdoor, Taman Jajan (Pujasera) yang difasilitasi dengan Live music.

Menurut Direktur Utama PT Purinusa Jayakusuma, Sianna Sutinah Rustanto, untuk melengkapi fasilitas yang telah terbangun, Purinusa Group telah meresmikan pembukaan Stasiun Pengisian Bahan Bakar umum (SPBU) yang berlokasi di dalam kawasan perumahan Aryana Karawaci.

“Pembangunan SPBU di kawasan perumahan Aryana Karawaci ini selain bertujuan untuk memudahkan kebutuhan bahan bakar penghuni, juga merupakan komitmen pengembang untuk meningkatkan fasilitas di kawasan perumahan,” ujarnya.

Dengan terbitnya surat izin operasional SPBU 34.15816 per tanggal 30 Mei 2022, maka SPBU ini telah siap melayani para penghuni perumahan Aryana Karawaci dan masyarakat sekitar perumahan.

Sianna menambahkan, pihaknya yakin dengan semakin lengkapnya fasilitas yang disediakan, tentunya akan meningkatkan minat konsumen untuk membeli property yang ditawarkan. Lebih jauh dijelaskan, SPBU ini dibangun diatas lahan seluas 3.000 m2 dengan nilai investasi mencapai Rp 25 miliar, juga dilengkapi puluhan ruko sebagai area komersial dengan refreshment dan convinient stores.

“Dengan seluruh kelengkapan fasilitas yang ada di kawasan perumahan Aryana Karawaci, Cluster Megah dipasarkan dengan harga jual dimulai dari Rp 900 jutaan, pada pemasaran perdana kami diminggu ini,” lanjut ia.

Tidak hanya SPBU fasilitas lainnya yang memanjakan penghuni adalah dengan diresmikannya pada hari ini outlet Indomaret yang menyatu pada SPBU, ini adalah mini-market cabang ke ke 5 dari group Purinusa Jayakusuma, kedua bisnis ini (SPBU dan Indomaret) diharapkan menjadi opsi recurring income tambahan bagi perusahaan. (nad)

Komentar Anda

comments