Pikachu, Eeve dan Squirtle, Koleksi Terbaru dari Cottonology

Palapanews.com – Label pakaian asal Bandung, Cottonology, segera merilis koleksi pakaian bertema Pokémon pertamanya. Bulan ini, Cottonology menghadirkan Pikachu, Eevee, dan Squirtle di T-shirt yang nyaman untuk dipakai sehari-hari.

Sebelum dirilis untuk umum, koleksi yang diberi nama Cottonology Pokémon Collection ini sudah dapat dipesan lebih awal melalui marketplace Blibli.com.

“Sampai dengan 14 Juni mendatang, Cottonology bekerja sama dengan Blibli.com mengadakan program pembelian Cottonology Pokémon Collection. Selama periode ini, para penggemar dapat melakukan pemesanan lebih awal dari tanggal rilisnya di Indonesia,“ beber Carolina Danella Laksono, CEO Cottonology.

Koleksi Cottonology Pokémon Collection memiliki desain yang colorful dan eye-catching, membuatnya mudah di-mix & match untuk gaya sehari-hari. Koleksi ini dijadwalkan dapat masuk di seluruh outlet penjualan pada akhir Juni 2022.

“Harapan kami Cottonology Pokémon Collection dapat menjangkau berbagai kalangan di Indonesia, tidak terbatas untuk anak muda saja. Didukung dengan kualitas bahan terbaik dan harga terjangkau, kami optimistis koleksi ini akan mendapat sambutan baik di masyarakat,” tambah Carolina.

Saat ini, Cottonology telah menjadi salah satu brand favorit anak muda di Indonesia. Berbagai produk fashion Cottonology seperti T-Shirt, kemeja, jaket, celana, hingga aksesoris seperti dompet dan parfum, selalu mengundang perhatian karena desainnya yang minimalis dan colorful. (AKG/BD)

Komentar Anda

comments