Penyedia Layanan Esports BOWL Resmi Merilis Logo Baru

Palapanews.com – Unit Bisnis AKG Games yang menangani bidang esports, BOWL, resmi meluncurkan logo baru pada Jumat 13 Mei 2022. Perubahan logo ini, dilakukan untuk meningkatkan awareness masyarakat terkait posisi dan fungsi BOWL di industri esports dan event Indonesia.

“Sejak berdiri pada 1 April 2020, BOWL telah dikenal sebagai esports community platform yang menyuguhkan turnamen esports bagi kalangan komunitas, pelajar, maupun profesional. Pada perkembangannya BOWL juga menjadi platform esportstainment bagi masyarakat luas yang ingin mengetahui perkembangan dan juga dunia esports,” ujar Christina Lim, Head of BOWL Team.

“Dengan perubahan logo ini diharapkan masyarakat dapat mengenal BOWL dengan lebih baik, bahwa saat ini BOWL telah memperluas jangkauannya dengan menjadi penyedia layanan penyelenggaraan esports atau event di Indonesia,” tambahnya.

Diinformasikan, saat ini, BOWL terdiri dari dua lini utama: BOWL Esports dan BOWL Production. BOWL Esports merupakan lini bisnis dari BOWL yang berfokus di bidang esports, baik sebagai pemilik program, maupun sebagai penyelenggara program dari pihak ketiga, khususnya di bidang industri esports atau olahraga elektronik.

Sementara, BOWL Production merupakan lini bisnis dari BOWL yang berfokus di bidang penyediaan infrastruktur dan peralatan penunjang acara—baik digital maupun konvensional, jasa penyelenggaraan dan manajemen acara (event management), serta penyedia jasa siaran langsung atau live stream broadcast services.

BOWL Production diharapkan dapat menjangkau berbagai kegiatan lain masyarakat di luar esports yang membutuhkan dukungan digital platform untuk pelaksanaannya, seperti webinar, hybrid events, dan lainnya.

“Sebagai salah satu rangkaian acara peluncuran logo baru ini, kami akan memulai kembali program BOWL yang sempat berjalan tahun lalu, berjudul Let’s BOWL. Mulai 16 Juni 2022, Let’s BOWL akan mengudara kembali dengan konsep baru, untuk menjangkau gamers di seluruh Nusantara, baik gamers kasual maupun kompetitif,” tutup Christina. (rls/bd)

Komentar Anda

comments