Nikmati Promo Gak Balik Kampung di Swiss-Belhotel Serpong

oleh -

Palapanews.com- Swiss-Belhotel Serpong yang terletak di kawasan Intermark BSD, Tangerang Selatan memiliki paket penawaran “Gak Balik Kampung” bagi masyarakat yang tidak melakukan mudik atau pulang kampung.

“Paket ini sudah termasuk menginap satu malam di tipe kamar deluxe room, sarapan untuk dua orang, serta gratis laundry empat pcs pakaian. Selain itu juga tamu dapat menikmati diskon sebesar 15 persen untuk penggunaan konsumsi makan atau minum yang dibandrol seharga Rp 768.000 net/room/night,” ujar General Manager Swiss-Belhotel Serpong, Bangkit Ciptadi dalam siaran persnya.

Bagi tamu yang berencana membawa buah hati, jangan khawatir akan bosan selama menginap, pasalnya hotel yang telah meraih sertifikasi bintang 4 ini memberikan fasilitas bermain untuk anak-anak.

“Kami mengantisipasi para orang tua yang berencana membawa anak, serta saudara dengan memberikan fasilitas tambahan seperti kids play corner yang ada di Lobby Lounge. Di area tersebut anak-anak juga dapat berkreasi seperti mewarnai, menghias donat atau waffle,” ungkapnya.

Sementara itu, Public Relations Officer Swiss-Belhotel Serpong, Imelda menambahkan, momen lebaran juga identik dengan berbagi hantaran lebaran seperti ketupat, ataupun kue kering. Anda tetap bisa menjalin silaturahmi dengan mengirimkan beberapa paket penawaran yang sudah dipersiapkan. Diantaranya “Hantaran Lebaran” yang terdiri dari paket ketupat, sayur labu, pilihan opor ayam ataupun rendang, sambal goreng kentang ati, serta pelengkapnya seperti kerupuk dan juga acar.

“Harga yang dibanderol cukup bersahabat, Rp 300.000 net/ paket (tanpa rendang), dan Rp 350.000 net/paket (dengan rendang). Selain itu ada juga “Grateful Hampers” yang terdiri dari 4 (empat) kukis dengan harga Rp 585.000 net/box. Anda sudah dapat membawa bingkisan cantik berisi kue lezat yang terdiri dari varian kukis yang sudah dilengkapi dengan kartu ucapan hingga tanggal 16 Mei mendatang,” jelasnya. (nad)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.