Beri Bantuan Komunikasi, RAPI Lokal 7 Pinang Hadir di Arus Mudik 2022

oleh -

Palapanews.com- Untuk membantu kelancaran komuniksi selama arus mudik lebaran 2022, Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Lokal 7 Pinang, Kota Tangerang memberi bantuan terhadap Operasi Ketupat Jaya dan Ketupat Maung bersama Kepolisian.

Bantuan yang diberikan RAPI Lokal 7 Pinang adalah bantuan komunikasi selama arus mudik 2022 yang berlokasi di Terminal Poris Plawad Kota Tangerang.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua RAPI Lokal 7 Pinang, Saripuddin, Sabtu, 30 Mei 2022.

“Bantuan komunikasi ini diberikan untuk memperlancar saluran komunikasi selama arus mudik Lebaran 2022. Dan, RAPI Lokal 7 Pinang sudah bergerak sejak 28 April hingga 6 Mei 2022,” kata Saripuddin.

Pria yang akrab disapa Bang CR ini menambahkan, bantuan komunikasi ini sebagai bentuk kepedulian RAPI karena RAPI merupakan wadah penyebaran informasi hingga ketingkat masyarakat.

“Selama arus mudik Lebaran tahun ini, kami akan terus memberikan informasi  tentang arus mudik,” paparnya seraya menambahkan, dalam bantuan komunikasi ini ada pembaharuan komunikasi Radio Pancar Ulang (RPU) Banten 2 bekerja pada frekuensi 143.200. MHz.

“Kita memberikan informasi kepada masyarakat mulai dari titik kemacetan hingga kecelakaan. Sehingga dengan adanya informasi ini masyarakat akan mengetahuinya secara jelas,” pungkas CR.

Cr juga mengimbau agar para masyarakat yang melakukan mudik untuk tetap berhati-hati selama perjalanan dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas serta tetap disiplin protokol kesehatan Covid-19.(ydh)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.