Banyak Program Seru di “The Greatness of Ramadan” Summarecon Mall Serpong

Palapanews.com – Summarecon Mall Serpong (SMS) menghadirkan rangkaian event terbaik yang dikemas dalam tajuk “The Greatness of Ramadan”. Event dalam rangka merayakan bulan suci Ramadan ini, berlangsung mulai 11 April – 15 Mei 2021.

Saat memasuki area Atrium Forum SMS, pengunjung diajak untuk merasakan ambience Ramadan yang dibalut dengan dekorasi hot air balloon ala Cappadocia. Sementara itu sembari menunggu waktu berbuka puasa, pengunjung dapat jalan-jalan dan belanja di Ramadan Grand Bazaar, yang digelar di Atrium Forum.

Selain bazaar, ada juga Amazing Food Race yang akan memberikan cashback dan promo makan menarik di Salsa Food City, SOUQ Pasar Malam, dan Food Temptation.

Untuk membuat perayaan Ramadan kali ini semakin meriah, pengunjung dapat menyaksikan Camel Parade yang hadir setiap akhir pekan dan hari libur nasional, di Atrium Forum dan SOUQ Pasar Malam, mulai pukul 17.00 WIB.

Selain memberikan pertunjukkan yang menarik, SMS kembali menghadirkan program One Day Sale “Blessing Treats”, pada tanggal 22-23 April 2022. Para pengunjung dapat menikmati potongan harga hingga 70% di sejumlah tenant terbaik SMS, serta mendapatkan voucher belanja dan special gifts bagi member SMS Friendship yang telah berbelanja senilai Rp. 1.000.000 pada tanggal tersebut.

Keseruan ngabuburit di SMS juga dapat dirasakan di area Unity SMS dengan mengikuti Meet the Alpaca & Friends mulai tanggal 28 April – 15 Mei 2022. Di sini, para pengunjung dapat berinteraksi, berfoto, dan memberi makan alpaca dan hewan lucu lainnya. Bagi pengunjung yang ingin mencari hidangan untuk berbuka puasa bersama teman atau keluarga, Flavor & Field, Downtown Walk, SOUQ Pasar Malam, dan Salsa Food City bisa menjadi pilihan yang tepat dengan beragam menu makanannya.

Di bulan Ramadan kali ini, SMS juga bakal bagi-bagi THR melalui Instagram @sms_serpong, lho! SMSLovers bisa mendapatkan beragam hadiah menarik mulai dari handphone, TV, hingga voucher belanja SMS. Selain itu, SMSLovers juga bisa ikutan Photo Challenge di booth Villaggio Photo Corner dan dekorasi The Greatness of Ramadan untuk mendapatkan voucher belanja SMS total Rp. 2.500.000 dan luxury gift senilai Rp. 2.000.000!

“Dalam periode bulan Ramadan kali ini, kami menghadirkan banyak kegiatan seru di SMS, mulai dari program belanja, bagi-bagi THR melalui fun activity di media sosial, berinteraksi dengan alpaca, hingga bazaar Ramadan,” beber Tommy, Center Director Summarecon Mall Serpong Rabu (20/04/2022).

“Setelah ngabuburit, beragam gerai F&B di SMS juga bisa menjadi destinasi berbuka bersama dengan teman atau keluarga. Melalui rangkaian The Greatness of Ramadan, kami berharap dapat menghibur SMSLovers selama bulan suci Ramadan,” pungkas Tommy.

Untuk informasi lengkap mengenai program-program seru di The Greatness of Ramadan, SMSLovers dapat langsung menuju media sosial Summarecon Mall Serpong, di Instagram @sms_serpong, Facebook Fanpage Summarecon Mall Serpong, atau mengunduh aplikasi Summarecon Mall di Google Play Store dan App Store. (rls/bd)

Komentar Anda

comments