Politisi Partai Gelora Bagikan 5.000 Takjil di Tangerang Raya

oleh -
Politisi partai Gelora berbagi takjil. Foto: Ist

Palapanews.com- Sekretaris Bidang Hubungan Luar Negeri DPN Partai Gelora Indonesia Sarah Azzahra bersama Ketua dan barisan pengurus DPD dan DPC Partai Gelora se-Tangerang Raya bagikan 5.000 takjil kepada pengguna jalan dan masyarakat.

Sarah menyebutkan, pembagian ribuan takjil itu diharapkan dapat membantu masyarakat dan pengguna jalan untuk mengurangi biaya yang harus dikeluarkan untuk membeli santapan berbuka puasa.

“Di bulan yang suci ini kita lakukan kegiatan positif dengan berbagi takjil untuk masyarakat sekitar dan pengguna jalan yang melintas,” sebut Sarah dalam keterangannya, Minggu (17/4/2022)

Lanjut Sarah, pembagian takjil ini dilakukan serentak di seluruh wilayah Tangerang Raya yang didistribusikan oleh seluruh kader dan perwakilan DPC di masing-masing wilayah.

“Kita distribusikan takjil ini serentak di seluruh wilayah Tangerang Raya. Nantinya teman-teman DPC yang akan membagikan di wilayah masing-masing,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Gelora Kota Tangerang Ibnu R Sholeh mengaku bersyukur dengan antusias yang ditunjukan oleh masyarakat. Selain itu, kegiatan ini secara tidak langsung menjadi ajang silaturahmi antara Partai Gelora dan masyarakat sekitar.

“Alhamdulillah antusias masyarakat cukup tinggi dengan pembagian takjil ini. Semoga sedikit banyaknya dapat membantu dan meringankan kebutuhan masyarakat untuk santapan berbuka,” kata dia.

Sedangkan Ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Tangerang, Farizal menjelaskan pembagian ribuan takjil ini sebagai bentuk kepedulian Partai Gelora terhadap masyarakat di wilayah Tangerang Raya.

Sebab kata dia, meski situasi covid-19 mulai melandai namun masih banyak masyarakat yang membutuhkan bantuan salah satunya melalui pembagian takjil tersebut.

“Semoga hal ini bermanfaat untuk masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Tangerang,” ucapnya.

Senada dengan Farizal, Ketua DPD Partai Gelora Tangerang Selatan Fikri Hamadi mengakui, pengadaan ribuan takjil ini dilakukan untuk memberi angin segar untuk masyarakat bahwa masih ada yang peduli dengan mereka.

“Kami disini hadir untuk masyarakat, dengan pembagian takjil secara langsung ini dilakukan agar kita bisa memastikan masyarakat benar-benar merasakan manfaatnya,” pungkasnya. (nad)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.