Ada ‘Ramadan Festival’ Buffet Buka Puasa Harga Terjangkau di Swiss-Belinn Simatupang

oleh -

Palapanews.com – Menyambut bulan suci Ramadhan tahun ini, Swiss-Belinn Simatupang menghadirkan buffet buka puasa ‘Ramadan Festival’. Ada lebih dari 50 pilihan menu pilihan setiap harinya di BaReLo Restaurant yang bisa Anda Nikmati.

Beragam menu pilihan menarik mulai dari hidangan utama, ta’jil, hidangan penutup dan bermacam-macam minuman segar siap untuk dinikmati selama bulan Ramadhan di BaReLo Restaurant milik Swiss-Belinn Simatupang ini, hanya dengan Rp 155,000 net per orang.

“Promo menarik juga kami hadirkan untuk Anda yang ingin berbuka bersama keluarga atau kerabat yakni beli 10 gratis 1 dan berlaku untuk kelipatan,” terang Cynthia Gabriella, Cluster Marketing Communication, Jum’at (8/4/2022).

Jika ingin mampir sejenak sembari berbuka, lanjut Cynthia, Anda dapat menikmati berbagai pilihan ta’jil seperti kolak atau es campur, gorengan serta free flow teh atau kopi di Lobby Lounge hanya dengan IDR 45,000 net per orang yang tersedia setiap hari.

Kemudian bagi Anda yang ingin menginap, selama bulan Ramadhan ada promo kamar ‘Ramadan Festival – Stay & Dine’ dengan harga mulai dari Rp 699,000net/malam. Anda sudah dapat menikmati menginap aman dan nyaman di kamar Deluxe, sudah termasuk sarapan/sahur untuk 2 orang dan Ramadan Festival iftar buffet untuk 1 orang.

“Jangan lupa untuk ikuti Instagram kami @SwissbelinnSimatupang karena kami akan membagikan hadiah menginap dan voucher makan selama bulan puasa 2022,” beber Cynthia menginformasikan.

Dapatkan juga potongan harga 20% untuk menginap dan bersantap ria tanpa biaya tambahan di Swiss-Belinn Simatupang dengan mendaftarkan diri dalam program SBEC benefits. Program SBEC Benefits dapat dinikmati oleh seluruh tamu dengan mendaftarkan diri saat berkunjung ke hotel dibawah naungan Swiss-Belhotel International untuk mendapatkan kartu virtual yang dapat diakses dengan mudah tanpa perlu mengunduh aplikasi.

Diinformasikan, Swiss-Belinn Simatupang merupakan hotel bintang tiga plus internasional yang berlokasi di TB Simatupang, Jakarta yang merupakan kawasan bisnis baru di Jakarta Selatan. Swiss-Belinn Simatupang memiliki lokasi yang strategis dan dikelilingi oleh banyak tempat menarik seperti beberapa pusat perbelanjaan terbesar di Jakarta Selatan, lapangan golf, kawasan bisnis, serta bar & lounge.

Swiss-Belinn Simatupang juga menyediakan akses mudah ke bandara internasional Soekarno-Hatta untuk kenyamanan para tamu, terutama untuk business travellers.

Swiss-Belinn Simatupang memiliki 159 kamar dengan 4 tipe kamar yaitu deluxe, apartment, business suite dan premiere suite. Setiap kamar dilengkapi dengan TV kabel LCD TV dengan satellite channel, telepon, akses internet berkecepatan tinggi, brankas dalam kamar, AC, mini bar, coffee and tea maker, bathtub dan shower.

Akses internet Wi-Fi juga tersedia di kamar hotel dan area umum. Seluruh kamar dirancang khusus dengan tema minimalis modern untuk menghadirkan suasana nyaman. Untuk business travelers Swiss-Belinn Simatupang menyediakan 4 ruang pertemuan dengan fasilitas lengkap untuk mempermudah rencana meeting Anda. (rls/bd)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.