XL Axiata-Vidio Hadirkan Bonus Video Premium untuk Keluarga Indonesia

oleh -
Direktur & Chief Commercial Officer - Consumer XL Axiata, David Arcelus Oses, Direktur & Chief Strategic Transformation Officer XL Axiata, Yessie D. Yosetya, dan Deputy CEO Vidio, Hermawan Sutanto. foto: ist

Palapanews.com – Menyambut Ramadan dan Lebaran, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menjalin kemitraan strategis bersama Vidio, salah satu aplikasi penyedia layanan over-the-top video streaming terkemuka di Indonesia.

Dengan kerja sama ini, memberikan kesempatan dan kemudahan kepada seluruh keluarga Indonesia khususnya pelanggan XL Axiata dan Vidio, untuk menikmati bonus beragam jenis konten premium, termasuk di dalamnya tayangan olahraga dan anak.

Promo bonus ini sudah dapat dinikmati sejak Februari 2022. Di momen ini pula, Vidio meluncurkan original series Ramadan bertajuk “Pulang”, sebagai variasi tontonan keluarga yang dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan XL Axiata, Rabu (6/4/2022).

Direktur & Chief Commercial Officer – Consumer XL Axiata, David Arcelus Oses menjelaskan, XL Axiata memandang kolaborasi menjadi suatu hal yang mutlak dilakukan untuk terus berkembang di industri. Kerjasama dengan Vidio ini menjadi suatu langkah strategis bagi perusahaan dalam memberikan nilai tambah kepada seluruh pelanggan khususnya segmen keluarga Indonesia dengan beragam tayangan yang ramah anak dan bisa disaksikan bersama di rumah, termasuk tayangan olahraga dan anak.

“Di bulan Ramadan hingga libur Lebaran nanti, semoga konten-konten dari kami ini akan ikut menghangatkan rumah-rumah pelanggan keluarga Indonesia,” ucapnya.

Kemitraan dengan Vidio ini semakin menegaskan peran penting dari XL Axiata sebagai penggerak industri telekomunikasi dalam membantu percepatan pemenuhan kebutuhan masyarakat akan konten digital. Tidak berhenti di situ, komitmen korporasi untuk menghadirkan ekosistem digital layanan hiburan berkualitas kepada pelanggan ini tentunya didukung dengan konektivitas digital terbaik dari XL Axiata.

Baca juga: Kerjasama XL Axiata – Bakamla RI Rintis “Desa Maritim” di Pulau Sebatik

Sementara itu, Managing Director Vidio, Monika Rudijono, mengungkapkan bahwa Vidio mengapresiasi kolaborasi bersama XL Axiata, salah satu perusahaan telekomunikasi terdepan di Indonesia yang berbasis digital “Sebagai penyedia konten hiburan berbasis digital, kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman menonton terbaik bagi pelanggan kami di Indonesia.

Pada momen ini, bekerjasama dengan XL Axiata, kami secara khusus menghadirkan bonus konten premium yang dapat dinikmati oleh berbagai kalangan, termasuk keluarga Indonesia”, jelas Monika lebih jauh.

Layanan ini dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan produk dari XL Axiata terhitung sejak Februari 2022 tanpa tambahan biaya. XL SATU sebagai penyedia kebutuhan internet keluarga Indonesia, memberikan bonus langganan 1 tahun Vidio Premier Platinum untuk pelanggan baru XL HOME maupun XL SATU.

Sementara itu, bagi pelanggan XL, bisa mendapatkan bonus berlangganan Vidio Platinum Mobile hingga 30 hari, cukup dengan aktivasi paket Akrab, Xtra Combo Plus, dan Xtra Combo Mini melalui Aplikasi myXL, serta Xtra Combo Flex yang bisa didapatkan di berbagai toko pulsa terdekat.

Bagi pelanggan XL PRIORITAS akan mendapatkan bonus langganan Vidio Platinum Mobile hingga 30 hari, cukup dengan melakukan pendaftaran paket myPRIO X Unlimited atau paket device bundling myPRIO DEAL X. Dari produk AXIS, pelanggan bisa mendapatkan kuota akses ke aplikasi Vidio dan langganan Vidio Platinum Mobile di aplikasi Vidio hingga 30 hari.

Khusus Boost Video Platinum, penawaran hanya ada di flash sale AXISnet. Lebih hemat streaming aplikasi Vidio dengan paket nonton Vidio dan Boostr Video Platinum di aplikasi AXISnet. Pelanggan XL, XL PRIORITAS, dan AXIS cukup mengaktivasi dan menginstal aplikasi Vidio dan mendaftarkan diri untuk dapat menikmati benefit ini. Untuk pelanggan XL HOME atau XL SATU, aplikasi sudah tersedia di XL HOME Entertainment Box.

Baca juga: Jalin Kerjasama dengan NTT, XL Axiata Bangun Infrastruktur Private Cloud

Pelanggan cukup log in dan menikmati benefit Vidio Premier Platinum. Tak hanya itu, XL HOME juga mempermudah pelanggan dalam mencari aplikasi Vidio melalui tombol khusus  Vidio yang tersedia pada remote perangkat XL HOME Entertainment Box.

Vidio sendiri adalah salah satu aplikasi video premium yang menyediakan berbagai macam konten, mulai dari olahraga, lokal hingga internasional seperti UCL, BRI Liga 1, Serie A, La Liga, Ligue 1, pro Liga, NBA dan banyak lagi. Selain itu, Vidio juga menghadirkan original series, film nasional, hingga film dan drama internasional.

Untuk anak-anak, tersedia hiburan kartun animasi dan anime. Bagi penikmat musik, tersedia layanan program musik Vidio. Tersedia juga konten edukasi, seperti Tayo+, Pororo, Pingfong dan konten edukatif lainnya. Hingga saat ini, layanan Vidio telah diunduh sekitar 102 juta pelanggan di Indonesia melalui platform Android, iOS dan Android TV. (rls/bd)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.