7 Pengurus PAC Partai Gelora Kecamatan Serut Resmi Dilantik

Palapanews.com- Partai Gelora Indonesia terus mempersiapkan diri jelang menghadapi konstelasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang akan datang. Salah satunya dengan melantik 7 Pengurus Anak Cabang (PAC) di Kecamatan Serpong Utara, Tangerang Selatan (Tangsel) pada Selasa (29/3/2022).

Sekretaris Bidang Hubungan Luar Negeri DPN Partai Gelora Indonesia, Sarah Azzahra mengungkapkan, selain untuk persiapan pemilu, pelantikan ini juga ditujukan untuk lebih mengenalkan Partai Gelora Indonesia di tengah-tengah masyarakat.

“Karena melalui pelantikan ini, para pengurus yang baru ini bisa lebih memperkenalkan lagi Partai Gelora di tengah masyarakat, khususnya warga Serpong Utara,” ungkap Sarah dalam keterangannya.

Ketua DPD Partai Gelora Tangsel, Fikri Hamadi mengatakan, dengan program-program yang baik juga sebagai langkah kecil Partainya untuk menuju cita-cita sebagai 5 besar dunia.

“Agar kita semua bisa se-frekuensi demi mewujudkan cita-cita bersama yakni menuju 5 besar dunia,” tegasnya

Ketua DPC Serpong Utara, Suherdi menyebut, pihaknya akan terus berusaha semaksimal mungkin untuk membuat program yang berpihak kepada masyarakat.

“Dengan program kerja yang baik dari para pengurus ini, nantinya akan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat terutama masyarakat lapisan bawah,” ungkapnya.

Salah satu pengurus DPC Gelora Serpong Utara Iwan R Setiawan yang mengikuti jalanya pelantikan mengapresiasi gerak cepat yang diambil Partai Gelora Indonesia di wilayah Tangerang Raya khususnya di Serpong Utara dengan pelantikan ini.

Karena melalui pelantikan ini, kata Iwan pergerakan partai akan lebih leluasa karena telah melebarkan sayap dalam kepengurusan baru.

“Langkah kita kedepan akan semakin mudah, karena mendapat pejuang-pejuang baru dalam diri kepengurusan PAC Serpong Utara,” tandasnya.

Diketahui ke-7 PAC yang dilantik hari ini yakni, PAC Lengkong Karya, PAC Pakualam, PAC Jelupang, PAC Pakujaya, PAC Pakulonan, PAC Pondok Jagung, PAC Pondok Jagung Timur. (nad)

Komentar Anda

comments