Minyak Goreng Curah Sasar Pedagang Pasar Anyar

Palapanews.com- Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UKM (Disperindagkop UKM), dan PD Pasar serta PT Rajawali Nusindo mendistribusikan minyak goreng curah khusus untuk pedagang minyak goreng curah di Pasar Anyar, Selasa, 29 Maret 2022.

Kepala Bidang Perdagangan, Shandy Sulaeman mengatakan, PT Rajawali Nusindo selaku distributor menyiapkan 10 ton minyak goreng curah untuk didistribusikan.

“Untuk saat ini, kami launching dulu di Pasar Anyar. Ke depannya nanti akan dilaksanakan di pasar-pasar lainnya di Kota Tangerang,” imbuhnya, Selasa, 29 Maret 2022.

Dirut PD Pasar Kota Tangerang, Titien Mulyati menerangkan, pedagang sudah mendatangani pakta integritas bahwa mereka akan menjual minyak curah dengan harga 14.000 rupiah per liter atau 15.500 per kilogram.

“Nanti, kalau didapati ada pedagang yang menjual di atas harga tersebut dapat melaporkan ke kepala pasar yang nanti akan diteruskan ke PD Pasar atau satgas dan akan langsung ditindak,” paparnya.

Untuk persyaratan, kata Titien, tidak ada syarat khusus. Hanya KTP dan NPWP yang dimiliki oleh pedagang.

“Untuk hari ini, ada 29 pedagang yang membeli minyak goreng curah ini dan syaratnya hanya KTP mana pun asal berjualan di Pasar Anyar, dan NPWP,” imbunya.

Kepala Cabang RNI Kota Tangerang, Mujimin mengatakan, pedagang dapat membeli minyak curah di bawah Harga Eceran Tertinggi (HET).

“Pedagang membeli sebesar 14.500 rupiah dan dijual sebesar 15.500 rupiah per-kilogram. Saya harap, masyarakat dapat menikmati dan membeli minyak curah dengan harga terjangkau,” terangnya.(ydh)

Komentar Anda

comments