BCA Hadirkan Aplikasi BCA Young Community Bidik Kaum Muda

Palapanews.com – BCA meluncurkan aplikasi BCA Young Community (BYC) bagi young generation nasabah BCA Solitaire dan BCA Prioritas. Melalui aplikasi ini, para pengguna dapat menambah wawasan seputar dunia bisnis, berbagi dan menggali ide dan peluang bisnis sesuai minat. Juga membangun jaringan dengan para pebisnis muda di seluruh Indonesia.

Penduduk Indonesia yang didominasi generasi Z dan generasi milenial saat ini mendorong BCA untuk senantiasa menyelaraskan produk dan layanan sesuai kebutuhan nasabah terkini. Salah satu komitmen ini, diimplementasikan BCA melalui aplikasi BYC.

Menurut Adrianus Wagimin, Executive Vice President Individual Customer Business Development BCA, BCA ingin memberikan wadah bagi nasabah BCA Solitaire dan BCA Prioritas senior dimana bisnis mereka sudah mulai diteruskan oleh generasi penerus, yang kebanyakan memilih profesi wirausaha sebagai titian awal dalam mereka berkarir ataupun dalam meneruskan family business.

Dengan alih generasi ini, tandasnya, tentu para second generation membutuhkan pematangan pengetahuan dan pengalaman mereka dalam menjalankan peran tersebut. Sehingga BCA menghadirkan komunitas BCA Young Community untuk memenuhi kebutuhan tersebut melalui pelaksanaan berbagai aktivitas seperti workshop, small gathering, company visit, conference, dan lain sebagainya.

Baca juga: Dari BCA EXPOVERSARY 2022 Ada Bunga Spesial Bagi Sektor UMKM, KPR dan KKB

“Syarat untuk bergabung dalam aplikasi ini, cukup mudah yakni merupakan nasabah muda BCA Solitaire dan BCA Prioritas atau anak dari nasabah BCA Solitaire dan BCA Prioritas serta berusia 18 – 35 tahun. Nasabah juga dapat dengan mudah melakukan registrasi melalui website byc.bca.co.id,” ungkap Adrianus pada acara BCA Expoversary 2022, Jumat (11/03/2022).

Diinformasikan, saat ini pertumbuhan jumlah nasabah BCA Solitaire dan BCA Prioritas menunjukkan tren yang meningkat setiap tahunnya. Per Desember 2021, jumlah nasabah Prioritas tercatat sebanyak 173.603 nasabah dan jumlah nasabah Solitaire BCA tercatat sebanyak 4.056 nasabah.

“Komunitas BYC tidak hanya sekedar komunitas yang mengadakan acara gathering atau kumpul-kumpul saja, tetapi kami mempertemukan dan menghubungkan bisnis para anggota serta memberikan solusi perbankan yang tentunya mendukung bisnis mereka selain dari kebutuhan individu,” jelas Andrianus lagi.

Baca juga: Wow, BCA Expoversary 2022 Tawarkan Bunga KPR Terendah Sepanjang Masa

Melalui BYC ini, pihaknya berharap dapat menjembatani kebutuhan para pebisnis muda baik kebutuhan individu maupun kebutuhan bisnis mereka dengan memberikan solusi yang terbaik guna mendukung peningkatan bisnis dan pada akhirnya berkontribusi dalam roda perekonomian nasional Indonesia.

Beragam manfaat dapat diperoleh anggota BYC antara lain:

  1. Memperluas business networking serta belajar bersama dengan nasabah muda lainnya
  2. Sharing experience, knowledge dan mendapatkan insightful content dari pembicara atau pakar-pakar yang berpengalaman melalui berbagai aktivitas yang diselenggarakan
  3. Memperkenalkan usaha, menjalin relationship dengan pebisnis muda lain di seluruh Indonesia
  4. BCA juga memberikan solusi yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan nasabah muda khususnya BYC, melalui Program Millenial Solution baik untuk kebutuhan bisnis seperti modal kerja dan payment solution, maupun kebutuhan individu seperti KPR, KKB dan Kartu Kredit. (rls/bd)

Komentar Anda

comments