Kedai Sultan Sajikan Olahan Sambal Bakar, Seperti Apa Rasanya?

Palapanews.com- Bagi sebagian orang, tak lengkap rasanya jika menikmati hidangan tanpa ditemani sambal. Apalagi, sambal ini bisa dipadukan dengan beragam penganan, seperti ayam, daging, aneka ikan, lalapan. Bahkan bisa jadi pelengkap makan buah, alias rujakan.

Nah, di Kedai Sultan, Anda bisa menemukan beragam olahan sambal. Uniknya, penyajian di rumah makan beralamat di Jalan Kademangan Curuh RT 03/RW 03 Kecamatan Setu, Tangerang Selatan (Tangsel), ini dengan cara dibakar. Hmmm…

Menu Kedai Sultan. Foto: Yul

Di Kedai Sultan, olahan sambal ini disajikan dengan beragam menu. Seperti ikan, ayam, daging, kikil, cumi, jengkol dan udang. Tak lupa juga lalapan, tentunya. Nikmat!

“Sebelumnya kita pasarkan secara online. Karena banyak peminat, akhirnya kita buka kedai di Kademangan. Alhamdulillah, banyak pembeli. Bahkan sampai kekurangan tempat duduk,” kata Cicih, pengelola Kedai Sultan.

Tak hanya beragam menu olahan sambal tadi, Kedai Sultan juga menyajikan beragam menu lain. Seperti nasi goreng seafood, mie tektek dan kwitau.

Nah, buat Anda yang penasaran dengan sajian andalan sambal bakarnya, yuk datang ke Kedai Sultan di Jalan Kademangan. (yul)

Komentar Anda

comments