Tangerang Bersedekah Bentuk Kepedulian di HUT Kota Tangerang

Palapanews.com- Program Tangerang Bersedekah kembali hadir dalam rangka menyambut HUT Kota Tangerang ke-29. Untuk kali ini, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang membagikan 5.111 paket sembako kepada masyarakat Kota Tangerang yang tersebar di 104 kelurahan se-Kota Tangerang.

Para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD)  hingga pegawai Pemkot Tangerang membagikan langsung paket sembako ke warga secara door to door. Salah satunya, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) yang membagikan sembako di wilayah Kelurahan Batuceper, Kecamatan Batuceper, Jumat, 25 Februari 2022.

“Alhamdulillah, hari ini gerakan Tangerang Bersedekah dari Diskominfo berlangsung di Kelurahan Batuceper dengan membagikan puluhan paket sembako. Berisi kebutuhan sehari-hari, semoga dapat membantu masyarakat,” ungkap Mulyani, Kepala Diskominfo.

Ia menuturkan, ini menjadi gerakan kepedulian antar sesama, sebagai rasa syukur Kota Tangerang di umur ke-29. Selain itu, lewat aksi berbagi akan mengingatkan para pegawai untuk senantiasa meningkatkan rasa empati untuk membantu sesama.

“Semoga dengan Tangerang Bersedekah keberkahan HUT Kota Tangerang dapat dirasakan masyarakat Kota Tangerang yang lebih luas lagi,” harapnya.

Sementara itu, Laras salah seorang penerima dari Kelurahan Batuceper pun menuturkan, rasa terimakasihnya atas kepedulian Pemerintah Kota Tangerang.

“Alhamdulillah, semoga jadi amal baik untuk para pegawai. Semoga Kota Tangerang lebih maju lagi, dan lebih mensejahterakan masyarakatnya,” jelasnya.(Adv)

Komentar Anda

comments