Rijaya Coffee Suguhkan Kopi Berkelas Premium

Palapanews.com- Ada kabar baik bagi para pecinta kopi dengan hadirnya Cafe Rijaya Coffee yang terletak di Jalan Trocadero, Penanggungan Barat, Cibodas, Kota Tangerang. Cafe berkonsep cozy ini menyajikan kopi premium yang dibanderol dengan harga yang sama dengan kopi pada umumnya.

“Selain itu, kopi yang ditawarkan berkelas premium dengan harga yang sama dengan cafe kopi branded, yakni mulai dari harga 20 ribuan saja,” ujar Pemilik Rijaya Coffee, Sari Rijaya.

Cafe ini dibuat dengan niat penuh untuk melayani para pelanggan secara premium, dengan memanggil 2 barista handal yang dibidang kopi, serta bahan dasarnya sendiri merupakan kelas atas atau premium.

“Meskipun kita juga sebagai property agent, kita juga memanggil barista yang expert dibidang kopi. Jadi dari mesinnya pun kita pakai yang bagus punya, terus kopinya kita biji kopi pilihan, dan orang yang mau ngopi pun bisa milih mau biji kopinya yang mana,” paparnya.

Cafe Rijaya Coffee. Foto: Nad

Untuk bahan lainnya pun, Sari mengatakan, pihaknya menggunakan kopi arabica dan robusta pilihan yang high quality. Adapun menu favorit yaitu Coffee Rijaya yang dibuat dari bahan dasar 3 jenis susu, lalu ditambah dengan shot kopi pilihan pelanggan yang menjadikannya minuman nikmat.

“Di sini menu favoritnya ada Coffee Rijaya, kita buat dengan 3 jenis susu, dan shot kopi pun pelanggan yang menentukan,” tuturnya.

Bukan hanya jenis kopinya yang premium, namun disudut-sudut ruangan dilengkapi dengan Air Purifier, sehingga menjadikan cafe ini nyaman dan sehat di masa pandemi.

“Jadi konsepnya dibuat cozy sebenarnya lebih nyaman, jadi buat mereka ini ngerasa cafe tapi sepetti di rumahnya sendiri. Jadi tenang, musik bervolume tidak terlalu kencang, suasananya juga terang tapi agak lebar,” imbuhnya.

Dijelaskannya, ada dua lantai dari cafe ini, untuk dibawah sendiri adalah area untuk beramai-ramai, sedangkan di lantai 2 dikonsep seperti ruangan meeting dan area Co-Working.

“Jadi ketika temen-temen ada yang mau ngumpul atau diskusi, seperti mahasiswa bisa dilantai atas,” terangnya. (nad)

Komentar Anda

comments