SML Berikan Minyak Goreng Gratis untuk Peserta Vaksin Lansia di Tangsel

Palapanews.com- Sinar Mas Land melalui PT Bumi Serpong Damai Tbk secara konsisten terus mendukung upaya pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19. Hal tersebut diwujudkan dengan penyaluran bantuan bahan pangan berupa minyak goreng sebanyak 2.700 liter.

Rencananya minyak goreng tersebut akan disalurkan kepada para lansia yang telah mengikuti program vaksinasi Covid-19 di 7 kecamatan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Penyerahan bantuan secara simbolis tersebut berlangsung di Kantor Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Kota Tangsel pada Jumat (18/2/2022) oleh Corporate Social Responsibility Department Head PT BSD – Sinar Mas Land, Maria Chatarina kepada Walikota Tangsel, Benyamin Davnie dan disaksikan oleh Heru Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Tangsel, Heru Agus dan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga Kota Tangsel, Tini Indrayanthi Benyamin Davnie.

Corporate Social Responsibility Department Head PT BSD – Sinar Mas Land, Maria Chatarina menyampaikan, bantuan tersebut merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Sinar Mas Land kepada masyarakat di sekitar BSD City.

“Kami berupaya untuk meringankan beban masyarakat dengan memberikan bantuan berupa minyak goreng yang saat ini sedang langka. Minyak goreng ini akan diberikan bagi lansia yang mengikuti program vaksinasi Covid-19. Kami harap ini juga dapat memotivasi masyarakat untuk berpartisipasi dalam percepatan akselerasi vaksinasi di Indonesia,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Walikota Tagsel, Benyamin Davnie mengapresiasi langkah Sinar Mas Land yang secara konsisten memberikan bantuan dan perhatian kepada warga.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepedulian Sinar Mas Land yang telah menyalurkan bantuan bahan pangan ini. Teknis penyalurannya akan dilakukan melalui Tim Penggerak PKK Tangerang Selatan. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi dua hal yakni untuk menstabilkan kondisi ekonomi masyarakat Kota Tangerang Selatan atas ketersediaan minyak goreng. Kedua untuk membantu pencapaian target vaksinasi booster bagi lansia di wilayah kami,” tutur Benyamin Davnie.

Sepanjang masa pandemi, Sinar Mas Land telah melakukan sejumlah kegiatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sekaligus membantu masyarakat yang terdampak pandemi. Kegiatan tersebut diwujudkan dalam berbagai program Corporate Social Responsibility (CSR) di antaranya penyaluran 91.000 paket bahan pangan, pemberian bantuan lebih dari 365.000 unit alat medis serta pelaksanaan sentra vaksin bagi 71.000 orang di Jakarta, Bekasi, Cikarang, Karawang, Depok, Tangerang Selatan, Kabupaten Tangerang, dan Batam bersama Dinas Kesehatan setempat. (red)

Komentar Anda

comments