Resmi Dilantik, PAC Partai Gelora Kecamatan Curug Siap Kolaborasi dengan Masyarakat

Palapanews.com- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gelora Indonesia Curug Kabupaten Tangerang resmi melantik 7 kepengurusan Pimpinan Anak Cabang (PAC) di wilayah Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang yang digelar pada Sabtu (19/2/2022).

Bidang Hubungan Luar Negeri DPN Partai Gelora Indonesia, Sarah Azzahra pun turut hadir dan mendukung acara pelantikan tersebut. Dirinya mengungkapkan rasa terima kasih kepada pengurus Partai Gelora Kabupaten Tangerang atas dibentuknya perangkat kepengurusan baru ini hingga lapisan terbawah di masyarakat.

“Karena melalui pengurus ini diharapkan masyarakat bisa lebih merasakan keberadaan Partai Gelora dengan program program yang nantinya teman-teman buat untuk semua lapisan masyarakat khususnya di wilayah Curug ini,” ungkap Sarah.

Lanjut Sarah, kedepan para Ketua PAC yang terpilih tidak hanya menjadi wajah Partai Gelora melainkan mampu menjawab apa saja narasi yang dibutuhkan oleh Partai demi menuju 5 besar dunia.

“Kedepan Ketua-Ketua PAC ini yang bisa melakukan bersama pengurus lainnya karena yang paling dekat dengan masyarakat,” lanjutnya.

Sementara itu Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Tangerang, Farizal menyebutkan, melalui momen ini pula dirinya berharap agar seluruh pengurus yang telah dilantik bisa menjaga semangat berkolaborasi dengan masyarakat.

“Saya berharap jajaran DPC dan PAC lebih semangat lagi berkolaborasi dengan tokoh dan masyarakat,”ujarnya.

Selain itu, Ketua DPC Partai Gelora Curug Ahmad Fadillah mengharapkan agar roda-roda struktur dari DPC Curug bisa terus berkembang secara konsisten.

Hal itu ditujukan agar mimpi untuk menjadikan Partai Gelora menjadi salah satu partai terbesar di Indonesia bisa terwujud.

“Khususnya di wilayah Kecamatan Curug kita yakin Partai Gelora bisa hadir di tengah-tengah masyarakat dan menjadi partai terbesar di daerah ini,” pungkasnya. (nad)

Komentar Anda

comments