Sachrudin Resmikan Proyek Pembangunan di Jatiuwung dan Periuk

Palapanews.com- Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin meninjau sejumlah pembangunan di Kota Tangerang yang berada di wilayah Kecamatan Jatiuwung dan Periuk, Kamis, 10 Februari 2022.

Sejumlah kegiatan pembangunan yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang merupakan semarak menyambut HUT Kota Tangerang yang ke 29 Tahun dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat

Mengawali tinjauannya, Sachrudin sekaligus meresmikan lokasi dibangunnya Comunity Centre bagi warga RW.02 serta meninjau pembangunan drainase jalan lingkungan dan taman di RW.03 dan meresmikan pembangunan pompa banjir kapasitas 67 liter perdetik yang berada di Kecamatan Jatiuwung Kelurahan Alam Jaya dan Keroncong.

“Alhamdulillah pembangunan Comunity Centre sudah selesai semoga bisa dimanfaatkan oleh warga untuk tempat berdiskusi bertukar pikiran dan berbagai kegiatan, tetap jaga protokol kesehatan karena masih dalam masa pandemi Covid-19,”

“Dan untuk pompa yang sudah dibangun semoga bisa menanggulangi permasalahan banjir,” ujar Sachrudin didampingi Camat Jatiuwung, Edih serta Camat Priuk, Maryono.

Setelah meresmikan pembangunan di wilayah Kecamatan Jatiuwung, Sachrudin juga meresmikan pembangunan Gedung Olahraga, Lapangan Futsal, Taman serta gedung Comunity Centre di wilayah Kecamatan Periuk.

“Semoga pembangunan yang dibangun oleh Pemkot Tangerang dapat bermanfaat untuk setiap aktivitas dan kegiatan warga di lingkungan,” pungkas Sachrudin.

Sebagai informasi, dalam kesempatan tersebut Wakil Walikota juga sekaligus memberikan bantuan paket sembako bagi warga yang sedang melakukan isolasi mandiri di rumah.(ydh)

Komentar Anda

comments