Sena Cafe Bintaro Tawarkan Konsep Homey Bagi Pengunjung

oleh -
Ayu B. Nurdin.

Palapanews.com- Sena Cafe yang didirikan oleh Ayu B. Nurdin untuk mengenang mendiang suami, yakni Sena A. Utoyo sebagai seniman pantomim Indonesia ini menawarkan konsep cafe yang homey bagi para pengunjungnya.

Cafe yang berlokasi di Grha ABN, Jalan Bintaro Utama Sektor 3A pun terlihat luas, dengan ornamen rumahan dan banyak tanaman, serta sebuah piano yang menjadikan cafe bertagline Welcome Home ini memiliki live music pada Jumat Sore. Seperti hadirnya penyanyi jazz pada zamannya, yakni Ermy Kullit secara rutin.

Kemudian, adanya kitchen set serta fasilitas lengkap menjadikan Sena Cafe digunakan komunitas untuk melakukan Cooking Class, Workshop, Bazaar hingga Salsa Dance.

Menu Sena Cafe.

“Kita berusaha membuat pengunjung yang datang nyaman dan merasa di rumah. Ornamen yang didekor homey, serta adanya mural Sena A. Utoyo agar selalu dikenang,” ujar Manager Grha ABN, Ghanta Nursena Utoyo, yang juga anak dari Sena A. Utoyo dan Ayu B. Nurdin.

Selain ruangan indoor dengan VIP Room, Sena Cafe juga menyediakan ruangan outdoor. Dengan harapan Sena Cafe bisa terus dimaksimalkan untuk beragam kegiatan seperti acara party, reuni, pameran lukisan, pertemuan para seniman, dan acara-acara lain.

“Di sini tempatnya seniman, sambil ngopi kita bisa bicara soal seni,” imbuhnya.

Menu Sena Cafe.

Berbicara menu makanan, mulai menu Western hingga menu Nusantara seperti Nasi Goreng, Salmon Mentai, Korean Toast, Ramen Mie Instan dan menu lain yang tak kalah lezat. Lalu untuk minuman ada wedang uwuh yang disajikan dengan gelas tembikar.

“Selain wedang uwuh, ada minuman tradisional dan ramuan kesehatan dengan rempah asal Indonesia lainnya. Serta aneka juice hingga coffee dengan harga terjangkau. Kita berharap Sena Coffee bisa menjadi second home bagi para pengunjung, walau hanya untuk sekedar me time,” ungkapnya. (nad)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.