2 Mantan Angkatan Laut Buka Klinik Spesialis Kulit dan Kelamin di Bintaro

oleh -
Autunno Sumitro dan Abdul Ayum. Foto: Nad

Palapanews.com- Bertujuan membantu masyarakat Bintaro dan sekitarnya, Autunno Sumitro dan Abdul Gayum sebagai dokter spesialis kulit dan kelamin senior membuka praktek yang berlokasi di Ruko Kebayoran Arcade 3, Boulevard Bintaro Jaya, Tangerang Selatan.

Pemilik Puspa Estetika, Autunno Sumitro mengatakan, nama Puspa diambil dari nama sang istri. Selain itu, klinik yang didirikan dua bulan lalu ini memiliki perbedaan dengan klinik lainnya, karena didirikan oleh dua spesialis yang memiliki banyak pengalaman dibidangnya.

Bahkan, keduanya berkolaborasi mendirikan klinik lantaran sama-sama pernah berdinas di Angkatan Laut dan juga memiliki pengalaman mengajar.

“Jadi kita berdua memiliki background yang sama. Pernah berdinas di Angkatan Laut lalu sering ke acara nasional Angkatan Laut hingga akhirnya bertemu. Kita ingin membantu masyarakat sekitar yang ingin berobat kulit baik kosmetik maupun penyakit kulit secara umum dengan pelayanan terbaik. Dokter Gayum mumpuni dibidang estetika sedangkan saya dibidang spesialis secara umum,” ujar pria lulusan Universitas Airlangga tahun 1997, pada Senin (10/1/2022).

Sementara itu, Abdul Gayum yang juga Pemilik Puspa Estetika menjelaskan, dengan latar belakang dermatovenerologi yang merupakan spesialis kulit dan kelamin dinilai bukan merupakan saingan dan estetika serta kosmetik merupakan bagiannya.

“Dengan promo awal gratis konsultasi dan bayar seikhlasnya. Namun, di pertengahan Januari akan dikenakan tarif namun dengan range standar,” imbuh pria lulusan Universitas Hassanudin tahun 1999 ini.

Gayum menambahkan, untuk pelayanan lain di samping kulit kelamin, ada laser untuk jerawat, hiperpigmentasi, skin rejuv, microdermabrasi dan lain sebagainya. Tentunya dengan rencana praktek yang bergantian.

“Jika perlu tindakan, maka perjanjian dilakukan sehari sebelumnya,” tandasnya. (nad)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.