Ini Kata Bupati Tangerang Soal Eks Gedung Pemda Lama yang Terbengkalai

oleh -

Palapanews.com Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang tidak mengetahui nasib dari eks gedung perkantoran Pemerintah Kabupaten Tangerang (Pemda Lama) ingin seperti apa. Bahkan bangunan yang sudah terbengkalai dan kumuh itu tidak masuk dalam agenda pembahasan atau daftar aset yang akan diserahkan.

“Oh kalau mau dijadikan apa kita enggak tahu yah. Tapi yang jelas itu masih dibawah kewenangan aset Pemerintah Kabupaten Tangerang,” kata Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, Kholid Ismail kepada palapanews.com, Kamis, 6 Januari 2022.

Ketika ditanya soal pengelolaan aset tersebut, dirinya tidak tahu apakah masih dikelola pemerintah daerah atau badan usaha milik daerah.  “Ini kan masih belum tahu, tapi masih aset kita,” katanya.

Sementara itu, Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar menerangkan, gedung eks Pemda lama bakal dilelang untuk sewa pemanfaatan dan penggunaan aset daerah. Saat ini, pihaknya tengah mempersiapkan tahapan lelang tersebut.

“Mau di lelang untuk sewa pemanfaatan dan penggunaan aset daerah. Sedang dipersiapkan tahapan lelangnya, tunggu aja lelang pemanfaatannya,” jelas Bupati Tangerang.(ydh)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.