H. Bahrudin, Ketua Harian IMI Tangsel : Siap Mengawal Ketum KONI Tangsel Baru

oleh -
Kompak, H. Bahrudin (kiri) dan Hamka Handaru Ketua Umum KONI Tangsel. foto : ist

Palapanews.com – Dengan suara bulat Hamka Handar dipilih sebagai Ketum Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Banyak yang berharap akan terjadi perubahan yang membawa KONI Tangsel menjadi lebih baik lagi.

Harapan itu salah satunya diungkapkan oleh H. Bahrudin, Ketua Harian Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kota Tangsel kepada ketua baru KONI Tangsel Hamka Handaru, yang didaulat pada Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) IV KONI Tangsel 28-29 Desember 2021.

“Harapannya, perubahan, Menjadi KONI milenial yang lebih maju lagi. Beliau itu orang yang sinergik, berjiwa patriot. Insya Allah,” ucap H. Bahrudin yang juga salah satu dari pengurus IMI Banten yang banyak melahirkan atlet balap berprestasi, Minggu (2/1/2022).

Baca juga : Aklamasi, Hamka Handaru Terpilih Sebagai Ketua Umum KONI Tangsel

Figur Hamka Handaru menurut tokoh otomotif di Tangsel yang mengkomandoi Bodisa Motor dan sangat aktif menggelar event-event balapan ini, beliau sangat mumpuni memimpin KONI Tangsel yang harus mengikuti perkembangan jaman sehingga menarik minat kaum millenial di bidang olahraga menuju “Tangsel Juara”.

“Saya juga mengawal di dalamnya. Beliau juga mantan ketua cabor FASI (Federasi Aero Sport Indonesia) dan salah satu panitia PB PON PAPUA serta PAPERNAS Papua 2021. Jadi kualitasnya mumpuni untuk memajukan KONI Tangsel,” tegas H. Bahrudin. (bd)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.