Walikota Tangerang Raih Penghargaan Atas Aplikasi Si Gacor

oleh -

Palapanews.com- Walikota Tangerang, Arief R. Wismansyah hadir pada acara Gerakan Menuju Smart City 2021 yang diusung oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia yang diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Kabupaten Tangerang, Selasa, 14 Desember 2021.

Gerakan Menuju Smart City adalah gerakan yang bertujuan membimbing pemerintah kota/kabupaten dalam merencanakan pembangunan berbasis inovasi dan teknologi.

Selain hadir, Walikota juga sekaligus menerima piagam penghargaan langsung dari Kementerian Kominfo bersama beberapa Kepala Daerah lainnya dengan kategori kota/kabupaten terbaik untuk Dimensi Smart Living.

“Alhamdulillah, Pemerintah Kota Tangerang mendapatkan piagam penghargaan dari Kemenkominfo,”

“Capaian ini bisa diraih Pemkot Tangerang atas pembangunan Aplikasi Si Gacor yang berfungsi sebagai salah satu penanganan Covid-19 yang bisa memantau hingga ke RT/RW, data masyarakat terdampak hingga lumbung pangan dan kesehatan warga Kota Tangerang,” ungkap Arief.

Arief mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran OPD terkait terlebih kepada Diskominfo Kota Tangerang yang terus melakukan inovasi berbasis teknologi dalam membantu masyarakat Kota Tangerang.

“Pemerintah Kota Tangerang melalui Diskominfo dan seluruh OPD terus melakukan pengembangan, selain untuk mempertahankan predikat Smart City juga untuk memudahkan pelayanan terhadap masyarakat,” jelas Arief.(ydh)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.