Toko Retail Sepeda Rodalink Cabang ke-50 Hadir di Pamulang

oleh -
Pembukaan Rodalink Pamulang. Foto: Nad

Palapanews.com- Sebagai toko retail sepeda berkualitas, Rodalink Indonesia membuka cabang ke-50 yang berlokasi kawasan Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel) pada Sabtu (11/12/2021). Dalam waktu bersamaan, dua Yayasan Panti Asuhan di Pamulang pun mendapat donasi sepeda Polygon Premiere 5 dan uang tunai untuk membantu kebutuhan sehari-hari anak-anak di panti.

Area Manager Rodalink Pamulang, Jimmy mengatakan, hadirnya Rodalink yang mengusung konsep Modern Cycling Store, Rodalink Pamulang ini diharapkan mampu menggairahkan pasar sepeda dan membantu memenuhi kebutuhan sepeda berikut perlengkapan dan aksesorisnya.

“Pamulang adalah daerah yang bertumbuh, terlihat banyak toko retail modern, untuk menjawab tantangan dan berkomitmen kami dalam meningkatkan pelayanan. Semoga dengan di bukanya Rodalink di Pamulang dapat memberikan dampak positif, khususnya pola hidup sehat berolahraga dengan sepeda,” ujarnya.

Sementara Marketing Communications Rodalink Indonesia, Rina Mutia mengatakan, sebagai Home for Cyclist, Rodalink Pamulang terbuka bagi semua kalangan, komunitas, dan instansi untuk sama-sama bersepeda dan memulainya disini.

Rodalink Pamulang menawarkan sepeda merek Polygon, Tern, Bianchi, Wimcycle dan Marin tersedia dalam berbagai ukuran dan model, diantaranya sepeda anak, sepeda lipat, sepeda gunung, sepeda balap, bahkan e-bike. Koleksi perlengkapan bersepeda seperti helm, jersey, kacamata, sepatu, dan lainnya juga tersedia dengan banyak pilihan merek, model, dan ukuran di outlet ini.

“Kami menawarkan banyak manfaat tambahan bila bergabung sebagai member, yakni member akan mendapatkan point saat bertransaksi dan bisa digunakan sebagai diskon. Ada pula sepeda, komponen, dan perlengkapannya, termasuk layanan perbaikan dan perawatan sepeda yang ditangani langsung oleh para mekanik andal dan terampil,” ungkapnya. (nad)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.