Kelurahan Tigaraksa Bagikan 210 Sertifikat PTSL Tahap Pertama

Palapanews.com- Pemerintah melalui Kementerian ATR/BPN telah meluncurkan Program Prioritas Nasional berupa Percepatan Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL).

Pemerintah Kabupaten Tangerang yang dipimpin Bupati Ahmed Zaki Iskandar melalui Aparaturnya di tingkat Kelurahan dan Desa terus bergerak untuk menyelesaikan mensukseskan program PTSL.
Salah satu Kelurahan yang berhasil meluncurkan PTSL di Kabupaten Tangerang, Kelurahan Tigaraksa.

Kelurahan Tigaraksa yang di komandoi Lurah Ramawinata, Minggu (5-12-2021) membagikan 210 sertifikat program PTSL kepada warga di 5 RW di kelurahan Tigaraksa.

“Alhamdulillah tahap pertama ini sudah kita selesaikan 210 sertikat dari 1468 yang mengajukan,” kata Rama.

Dijelaskan Rama untuk tahap pertama ini tersebar di 5 RW yang ada di kelurahan Tigaraksa.
“Dari RW 01 sampai 05 untuk tahap pertama ini,” ujarnya.

Lurah yang mengenyam pendidikan sampai S2 ini berharap Sertifikat yang telah dibagikan dapat digunakan dengan semestinya.

“Semoga dengan adanya sertifikat ini membuat warga merasa nyaman dan tenang serta dapat digunakan dengan semestinya,” harap Rama.

Salah satu warga RW 05 Syahroni, yang telah mendapatkan sertifikat mengucapkan terimakasi kepada pemerintah khusunya Lurah Tigaraksa.

“Terimakasih kepada bapak Presiden, Bupati dan khususnya Pak Lurah yang tak pernah lelah untuk terus membantu warga Tigaraksa sampai kami alhamdulillah mendapatkan sertifakat,” ucap pria paruh baya ini. (beb)

Komentar Anda

comments