DJ Seksi Tampil di Kota Bermotto Akhlaqul Karimah

oleh -

Palapanews.com- Tangerang Auto Show menjadi salah satu ajang otomotif dan modifikasi terbesar di Kota Tangerang. Namun, lebih mirisnya lagi acara itu diwarnai pertunjukan DJ wanita berlekuk tubuh seksi di kota bermotto Akhlakul Karimah itu.

Diketahui, acara yang digelar Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kota Tangerang itu menampilkan lebih dari 50 kategori kontes. Acara ini menghadirkan kontes modifikasi mobil, modifikasi motor, perkumpulan komunitas, workshop, charity, uji emisi, donor darah, dj performance, hingga bazaar otomotif.

Padahal Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah meninjau langsung kegiatan tersebut yang terletak di Mall @ Alam Sutera, Kecaman Pinang.

“Hari ini bersama teman-teman IMI kita lagi ada di Tangerang Auto Show. Motor sama mobil banyak jasa kumpul semua pada datang disini,” sebutnya, Sabtu, 27 November 2021.

Sementara itu, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kota Tangerang, Agus Hendra ketika dikonfirmasi tentang penampilan dj seksi hanya mengucapkan terimakasih atas informasi yang diberikan. “Siap makasih infonya,” singkatnya.(ydh)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.