HiLo School Dukung Siswa SD Tingkatkan Kecintaan di Bidang Sains

oleh -
banner 300250

Palapanews.com- HiLo School mengajak siswa-siswi sekolah dasar di seluruh Indonesia untuk meningkatkan rasa ingin tahu dan kecintaan mereka terhadap bidang sains, khususnya topik kesehatan dan lingkungan sejak dini melalui HiLo School Health and Green Science Competition.

Brand Associate HiLo, Lisa Ariyanti mengatakan, kompetisi ini sejalan dengan komitmen HiLo School untuk menghadirkan berbagai program yang inovatif dan bermanfaat untuk mendukung siswa-siswi sekolah dasar di Indonesia tumbuh semakin optimal serta mencapai prestasi terbaik.

“Bekerja sama dengan berbagai pihak, kami menargetkan peserta sebanyak 20.000 siswa-siswi kelas 3 hingga 6 tingkat SD dan MI di seluruh Indonesia. Pendaftaran dibuka sejak (23/11/2021) hingga (25/2/2022). Sementara babak kompetisi ini berlangsung pada (15/3/2021) hingga (17/4/2022) yang terdiri atas tiga babak,” ujar Lisa dalam siaran persnya, Kamis (25/11/2021).

Lanjutnya, dengan hadirnya HiLo School Health and Green Science Competition, kami berharap dapat meningkatkan kecintaan siswa-siswi usia sekolah dasar akan bidang sains, khususnya tentang topik kesehatan dan lingkungan sedini mungkin.

Topik pada HiLo School Health and Green Science Competition dibagi menjadi dua bagian besar, yakni topik kesehatan dan lingkungan. Topik kesehatan dikurasi sedemikian rupa dengan tujuan untuk meningkatkan pemahaman dan kebiasaan gaya hidup sehat siswa-siswi usia sekolah dasar, yang meliputi beberapa subtopik antara lain nutrisi dan pola makan, olahraga dan aktivitas fisik, pertumbuhan dan perkembangan, istirahat dan manajemen stres, serta imunitas dan pencegahan penyakit.

Sementara itu, topik lingkungan bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan gaya hidup peduli lingkungan, dengan subtopik meliputi kelestarian sumber daya (alam, air, listrik, dan lingkungan), pemanasan global, serta Reduce, Reuse, Recycle (3R). Seluruh subtopik ini merupakan pengetahuan umum yang dapat diakses di berbagai sumber materi yang ada, termasuk pada artikel-artikel yang secara berkala akan dipublikasikan di situs HiLo School dan sosial media HiLo School. (nad)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.