Dispora Kota Tangerang Biayai Musda KNPI Kota Tangerang

oleh -
banner 300250

Palapanews.com- Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) memfasilitasi kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Kota Tangerang yang diselenggarakan pada tanggal 12 sampai 13 November 2021.

Kegiatan Musda DPD KNPI Kota Tangerang ini diselenggarakan di kawasan Puncak Bogor, Jawa Barat ini menggunakan anggaran pendapatan belanja daerah (APBD) Kota Tangerang 2021.

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang, M.Noor menerangkan, Dispora Kota Tangerang memfasilitasi kegiatan Musda KNPI Kota Tangerang karena KNPI Kota Tangerang di tahun 2021 ini tidak mendapatkan dana hibah.

“Karena tidak ada dana hibah, makanya kami memfasilitasi kegiatan Musda KNPI Kota Tangerang,” kata M.Noor saat dikonfirmasi beberapa hari yang lalu.

Kepala Bidang Kepemudaan pada Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Tangerang, Deni Kuntjoro mengatakan, untuk kegiatan Musda KNPI Kota Tangerang ini, Dispora memfasilitasi tempat (hotel), biaya transportasi, alat tulis kantor hingga uang transport untuk peserta Musda KNPI Kota Tangerang.

“Kami fasilitasi kegiatan Musda KNPI Kota Tangerang yang terdiri dari sewa hotel, biaya sewa transportasi (bis), ATK sampai uang transport,” jelasnya.

Diketahui, untuk biaya sewa hotel biaya dianggarkan sebesar Rp 114 juta yang tertera dalam situs LPSE Kota Tangerang.(ydh)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.