Dorong Pers Terus Maju, Gubernur Dukung Kehadiran JMSI Banten

oleh -
Pengurus JMSI Banten bersama Gubernur Wahidin Halim. Foto: Ist
banner 300250

Palapanews.com- Gubernur Banten Wahidin Halim mendukung kehadiran Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) tingkat Provinsi Banten di wilayahnya.

Wahidin Halim mengatakan di Banten ini banyak asosiasi atau organisasi media dan wartawan. Ini menandakan Banten daerah yang demokratis dan terbuka.

Tentunya kehadiran JMSI harus mengedukasi masyarakat dan memberitakan kebaikan suatu daerah tersebut.

“Saya mendukung sekali kehadiran JMSI tingkat Banten ini,” kata Wahidin saat menerima pengurus JMSI Banten di Rumah Dinas Gubernur Banten, Kota Serang, Selasa 9 November 2021.

Mantan Walikota Tangerang ini juga menceritakan bahwa dirinya sedikit mengetahui soal media dan jurnalistik. Hal itu didapatkan saat kuliah dengan aktif di media kampus. Selain itu merasakan menjadi penyiar radio swasta.

Wahidin mendorong agar keberadaan pers di Banten terus maju. Karena itu bila ada agenda untuk kemajuan pers bisa digelar di Banten ini. Misalnya menjadi tuan rumah HPN (Hari Pers Nasional).

Pertemuan pengurus JMSI Banten dan Gubernur Wahidin Halim itu sekaligus pelepasan peserta JMSI Banten oleh Gubernur untuk mengikuti Rakernas I JMSI di Semarang Jawa Tengah.

Ketua JMSI Banten Wahyu Hariyadi mengucapkan terima kasih karena JMSI bisa bersilaturahim dengan gubernur. Langkah selanjutnya terus dilakukan kerjasama dengan Pemerintah Provinsi Banten. “Kami siap bersinergi dengan Pemprov Banten untuk kemajuan bersama,” tutupnya. (red)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.