Yudhistira dan Ismail Berebut Kursi KNPI Kota Tangerang

oleh -
banner 300250

Palapanews.com- Panitia Musyawarah Daerah (Musda) DPD KNPI Kota Tangerang telah melakukan verifikasi dokumen bagi para bakal calon Ketua KNPI yang telah mendaftarkan sebagai bakal calon Ketua KNPI Kota Tangerang.

Verifikasi dokumen tersebut dilakukan sejak tanggal 4 sampai 8 November 2021 bagi tiga pemuda yang siap dicalonkan atau mencalonkan sebagai Ketua KNPI Kota Tangerang yang terdiri dari Imam Hidayat (Ketua DPK Karawaci), Yudhistira Prasasta (Sekjen DPD KNPI), dan Ismail (Ketua DPK Periuk).

Ketua Musda DPD KNPI Kota Tangerang, Ryan Erlangga mengatakan, dari tiga bakal calon yang mengembalikan formulir pendaftaran sudah final dan terverifikasi oleh panitia.

“Alhamdulillah semua berkas dari masing-masing bakal calon sudah kami verifikasi, dan hasil verifikasi, kami telah menetapkan ada dua bakal calon yang dinyatakan sah menjadi bakal calon Ketua KNPI Kota Tangerang,” kata Ryan Erlangga, Selasa, 9 November 2021.

Ryan menambahkan, dua bakal calon yang lolos yakni Yudhistira Prasasta dan Ismail. Keduanya, dinyatakan lolos dalam semua persyaratan yang telah ditetapkan oleh panitia.

“Imam Hidayat tidak lolos karena tidak memenuhi syarat baik administrasi seperti SKCK dan lain halnya serta syarat rekomendasi dari 5 OKP dan 3 DOK,” paparnya.

Diketahui, dari hasil verifikasi, Yudhistira mendapat dukungan atau rekomendasi dari 14 OKP dan 9 DPK. Sedangkan Ismail mendapatkan rekomendasi 15 OKP dan 3 DPK.

Sementara itu, total yang memiliki hak suara dalam Musda DPD KNPI Kota Tangerang terdiri dari 36 OKP tingkat Kota Tangerang, 13 DPK, 1 suara dari DPD KNPI Kota Tangerang, 1 DPD KNPI Provinsi Banten, dan 1 suara dari 1 suara dari MPI Kota Tangerang.(ydh)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.