Rekomendasi Buku: Iwwan Haroun Make-Up Book – Debbie S. Suryawan

oleh -
banner 300250

Palapanews.com – Bermain dengan make-up tak selalu berarti menciptakan riasan berat yang berfungsi menutupi wajah yang asli. Karena jika make-up diaplikasikan dengan cerdas dan cermat, kelebihan seseorang akan tampak menonjol, dan sebaliknya kekurangannya akan tersamarkan dengan sendirinya.

Memakai make-up juga tak selalu berarti akan menghadiri acara khusus. Pemakaian make-up yang ringan justru sangat disarankan untuk sehari-hari, karena akan membuat seseorang terlihat menarik dan tentunya akan mendongkrak kepercayaan dirinya.

Lewat buku ini Iwwan Haroun, make-up artist yang sudah lama berkecimpung di dunia kecantikan Indonesia, berbagi rahasia tentang bagaimana memainkan dan menerapkan make-up untuk siapa saja.

Karenanya, dalam buku ini Iwwan memilih wanita dari berbagai usia, profesi, bentuk wajah, warna kulit, dan keunikan, yang ternyata bisa ditonjolkan dengan bantuan sapuan make-up yang tepat.

Selain berisi tips bagaimana menciptakan dasar riasan wajah, baik untuk sehari-hari maupun pesta, buku ini juga memberi inspirasi riasan dan tampilan menawan untuk para pengantin. Gaya pengantin yang ditampilkan pun sangat beragam, dari yang bergaya tradisional, tradisional kontemporer (nasional), hijab, hingga bergaya modern (bridal).(red)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.