Orbit Brasserie Jadi Tempat Hangout Baru Orang Bintaro

oleh -
Orbit Brasserie.
banner 300250

Palapanews.com- Berkonsep industrial dengan suasana cozy, Orbit Brasserie yang berlokasi di Jalan Jombang Raya, Tangsel yang terinspirasi dari tujuan didirikannya Orbit, yakni menjadi sumber kehidupan dan Icon di kawasan Bintaro yang akan dikelilingi oleh setiap individu yang menjalankan hidupnya mengitari Orbit Brasserie.

“Layaknya planet yang mengelilingi orbitnya. Sedangkan Brasserie berasal dari bahasa Perancis, artinya rumah makan kecil. Sehingga menjadi rumah makan kecil yang dikelilingi oleh individu yang berkehidupan di Orbit Brasserie. Dengan harapan, Orbit Brasserie bisa menjadi tempat untuk berkumpul dan menjadi icon di Bintaro,” ujar Pemilik Orbit Brasserie, Zahra Shafira usai Grand Opening Orbit Brasserie, Rabu (20/10/2021).

Dibangun di atas tanah seluas seluas 950 meter, dengan ruangan indoor dan outdoor, tempat hangout baru ini memiliki sitting capacity hingga 100 orang. Selain itu juga menyajikan menu makanan yang beragam, namun dominan masakan Nusantara dan selebihnya menu Western.

“Seperti mie, pasta, soup, salad, nasi goreng, rice bowl, platter dan lainnya. Sementara minumannya yaitu aneka kopi, berbahan kopi lokal, 90 persen Arabica dan 10 persen Robusta, Kopi Susu Gula Aren, Americano Blackcurrent, Ice Double Shake Lungo, Daylight, adalah beberapa minuman spesial yang wajib dicicipi. Tentunya dengan harga terjangkau, mulai dari Rp 15 ribu hingga Rp 85 ribu dengan diskon 20 persen untuk semua menu hingga 31 Oktober 2021,” beber putri sulung Ketua Umum Komunitas Moge B’Brothers Bintaro, Abraham Busro.

Dalam pembukaan, turut dihadiri keluarga, Ketua RT &RW, Camat, Lurah, Kapolsek, dan Danramil setempat, Kapusdiklantas Lemdiklat Polri dan berbagai komunitas Moge baik di Bintaro maupun luar Bintaro, seperti B’Brothers, Hogers Indonesia, MBI, Broser, FOC, POG, HOG Anak Elang dan IMBI Banten.

Sementara Sang Ayah, Abraham Busro menginginkan putrinya memulai bisnis dari nol, dengan harapan anak kesayangannya menjalani apa adanya sehingga dapat belajar banyak untuk meraih kesuksesan. Kedepan, B’Brothers Bintaro rencananya juga akan mengadakan kegiatan-kegiatan sosial di Orbit Brasserie pada waktu mendatang. (nad)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.