Bebek Kaleyo Jatiasih Berikan Diskon 100 Persen Saat Grand Opening

Palapanews.com- Bebek Kaleyo merupakan salah satu restoran yang menyajikan hidangan bebek berkualitas dengan daging empuk dan sambal khas nya yang dahsyat. Demi meluaskan target pasarnya, Bebek Kaleyo meluncurkan cabang barunya, yakni Bebek Kaleyo Jatiasih.

“Dalam rangka Grand Opening Bebek Kaleyo Jatiasih ini akan ada program undian yaitu potongan harga minimal 20 persen hingga 100 persen bagi siapa saja yang melakukan transaksi selama Grand Opening berlangsung,” ujar Public Relations Bebek Kaleyo, Indah Andiyani saat Grand Opening Bebek Kaleyo Jatiasih, Kamis (21/2/10/2021).

Menurutnya tak heran jika setiap Grand Opening di cabang manapun, Bebek Kaleyo selalu ramai pengunjung. Disamping antusias program diskon yang menarik, kepercayaan masyarakat terhadap kualitas Bebek Kaleyo menjadi faktor utamanya.

“Datang dan dapatkan kupon diskon di kasir dengan fish bowl secara random, potongan diskon sampai 100 persen tanpa minimal pembelanjaan. Diskon ini pun berlaku untuk dine in dan takeaway,” jelas Indah.

Pihaknya memegang prinsip selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dengan mutu pelayanan yang baik, kualitas kebersihan setiap outletnya, dan harga terjangkau yang dapat dinikmati oleh semua kalangan.

Dengan interior yang instagramable dengan konsep minimalis dipadu dengan ornamen batu bata merah klasik ciri khas Bebek Kaleyo membuat customer betah berlama-lama menghabiskan waktunya di Bebek Kaleyo.

“Ditambah dengan menu andalan yaitu bebek muda goreng kremes 1/2 ekor ditambah kriuknya kulit bebek crispy yang menjadi menu baru favorit,” tambahnya.

Bebek Kaleyo yang telah menerapkan protokol kesehatan secara ketat ini pun sengaja tutup setiap hari minggu ini ingin memberikan waktu luang pada para karyawannya yang bisa dimanfaatkan untuk berkumpul bersama keluarga. (nad)

Komentar Anda

comments