Percantik Ruangan dengan 7 Jenis Bed sofa Minimalis dan Mewah

oleh -
Bed Sofa.

Palapanews.com- Bed sofa menjadi salah satu furniture rumah saat ini sangat banyak diminati masyarakat karena memiliki 2 fungsi sekaligus. Jenis alas tidur yang satu ini bisa juga dijadikan sebagai sofa lipat penghias kamar tidur. Berikut 7 jenis sofa bed bertampilan minimalis dan mewah yang recommended untuk dibeli.

Atmosphere Victoria Sofa Bed

Atmosphere Victoria merupakan sofa bed kekinian yang tersedia dalam banyak varian warna, sehingga lebih mudah dicocokan dengan tema ruangan. Sofa bed ini terbuat dari bahan busa elgreen berkualitas yang dilapisi dengan kulit sintetis yang lembut.

Rangka sofa bed ini terbuat dari bahan kayu jati Belanda muda dan bagian kakinya berbahan besi chrome yang kokoh. Harga Atmosphere Victoria adalah sekitar Rp1.6 jutaan, dan saat membelinya Anda sudah bisa mendapat 2 set bantal sofa.

Dekoruma Daito Sofa Bed

Bed sofa berikutnya berasal dari brand Dekoruma Daito yang tersedia dalam varian warna abu-abu dan biru navy. Sofa ini dilapisi dengan sarung berbahan kain woven yang bisa dilepas, sehingga lebih mudah untuk dibersihkan.

SAndaran tangan bisa digunakan untuk menaruh botol minuman, dan sofa bed dekoruma juga memiliki stool yang multifungsi. Anda perlu menyiapkan dana sekitar Rp2 jutaan hingga Rp3 jutaan untuk bisa membawa pulang sofa bed cantik ini.

Inoac Sofa Bed

Sofa bed Inoac menjadi salah satu produk furniture rumah yang sudah sangat terkenal, karena kualitasnya yang terjamin. Sofa bed Inoac Yukata memiliki ukuran yang cukup beragam, mudah dipindah-pindah, anti kempes dan bergaransi hingga 15 tahun.

Sofa bed Inoac memiliki tekstur busa yang lebih empuk, dan awet, serta cover dengan warna yang tidak mudah luntur. Kisaran harga sofa bed dari brand Inoac Yukata umumnya sekitar Rp1.5 jutaan untuk ukuran 160x200x15 cm.

Anugrah Sofa Kimura

Kini Anda bisa bersantai dan beraktivitas dengan nyaman sambil duduk di sofa bed dari Anugrah Sofa Kimura. Bed sofa ini cocok untuk Anda yang ingin memiliki sofa namun memiliki ruangan dengan ukuran terbatas, karena bisa dilipat.

Sofa bed Anugrah memiliki busa empuk yang dilapisi kain suede, cocok dijadikan tempat bersantai, menonton TV, dan membaca buku. Anugrah Sofa Kimura dibanderol dengan harga sekitar Rp1.7 jutaan.

Hansen Sofa Bed

Selanjutnya ada Hansen sofa bed yang memiliki varian warna elegan yang membuat ruangan Anda terlihat semakin cantik. Sofa bed ini hadir dengan varian warna dark brown, purple, dan light brown yang berukuran 184x102x80 cm. Hansen sofa bed dibanderol dengan harga Rp2 jutaan dan sudah gratis instalasi, sehingga Anda tidak perlu repot-repot memasangnya.

Oda Sofa Bed

Oda sofa bed menjadi salah satu jenis sofa bed berdesain ala Japanese-Skandinavia multifungsi yang terlihat apik. Sofa bed dari heim studio berukuran 179x100x76 cm dengan berat 29,35 kg, dan dijual dengan harga sekitar Rp1.2 jutaan.

Vassa SF004 STCY

Sofa bed dari brand vassa juga termasuk sebagai furniture rumah yang banyak diminati masyarakat, karena tidak mudah kempes. Sofa ini mengusung desain khas Scandinavia dan terbuat dari bahan royal foam yang dijual dengan harga sekitar Rp2 jutaan.

Jika ingin membeli sofa dan tempat tidur sekaligus tanpa perlu mengeluarkan banyak biaya, Anda bisa membeli bed sofa. 7 jenis sofa bed ini cocok juga untuk Anda yang ingin memiliki sofa namun memiliki keterbatasan ruangan. (red)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.