Banyak Begal di Bintaro, Kapolsek: Beberapa Lokasi Minim Pencahayaan

oleh -
Kapolsek Pondok Aren Kompol Riza menunjukan barang bukti kasus pembegalan. Foto: Nad

Palapanews.com- Kapolsek Pondok Aren, Kompol Riza Sativa mengungkapkan, rentetan aksi begal di kawasan Bintaro, Pondok Aren, Tangsel karena minimnya pencahayaan. Salah satu faktor itu, menjadi sasaran empuk kawanan beraksi hingga menyebabkan korban luka parah akibat senjata tajam.

“Jadi dikarenakan salah satu faktornya yaitu ada beberapa lokasi yang cukup gelap yang pencahayaan kurang. Jadi di situ menjadi salah satu faktor,” ujar Riza di Mapolres Tangsel, pada Selasa (21/9/2021) kemarin.

Tak hanya itu saja, faktor lainya karena terdapat beberapa pelaku yang diamankan Polsek Pondok Aren beralamat disekitar lokasi kejadian.

“Karena tempat tinggal dia juga ada yang di sekitar sana,” katanya.

Atas kejadian tersebut, Riza akan berkoordinasi dengan pengelola lingkungan Bintaro agar di berikan penerangan yang cukup.

“Nanti kami akan memberikan saran dan koordinasi dengan pengelola lingkungan setempat, di mana lokasi-lokasi tersebut diberikan penerangan yang cukup. Karena tadi yaitu, salah satunya menjadi police hazard (gangguan keamanan),” ungkap Riza.

Bahkan, jajaran Polsek Pondok Aren juga akan meningkatkan patroli di wilayah yang rawan.

“Iya tentu patroli yang berseragam dan yang tidak berseragam,” tandasnya.

Sebelumnya, empat dari enam pelaku komplotan begal berstatus pelajar yang beraksi pada 17, 18 dan 19 September 2021 di wilayah Bintaro, Pondok Aren, Tangsel berhasil ditangkap jajaran Reskrim Polsek Pondok Aren. (nad)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.