Selain Xiaomi Mi Fast Charger 65W, Mana Lagi Ponsel Xiaomi dengan Fast Charger 65W?

oleh -

Palapanews.com- Xiaomi Mi Fast Charger 65 W sudah terkenal dengan kecepatannya dalam mengisi baterai, yang tentunya memiliki berbagai kemudahan untuk menunjang berbagai kebutuhan Anda pada ponsel. Akan tetapi, selain Xiaomi Mi Fast Charger 65W, mana lagi Xiaomi dengan fast charging yang mumpuni?

Poco X3 NFC

Brand Poco biasanya banyak digunakan untuk berbagai kebutuhan gaming, oleh sebab itu tak heran jika baterainya harus berkapasitas bongsor dengan daya yang mumpuni. Salah satunya adalah Poco X3 NFC ini.

Baterai yang digunakan pada Poco X3 NFC tersebut adalah baterai model lithium ion polymer built-in yang tidak dapat dilepas. Kapasitasnya sendiri adalah 5.160 mAh, serta sudah mendukung fast charging yang bisa terisi penuh dalam waktu satu jam lebih 5 menit.

Spesifikasi Poco X3 NFC antara lain adalah dilengkapi dengan chipset Snapdragon 732G yang tentunya dapat menunjang berbagai kebutuhan Anda dalam hal gaming. Kapasitas penyimpanannya juga tidak main-main, yakni dapat diperluas sampai 256GB menggunakan kartu SD alias kartu memori.

Sehingga, spesifikasinya semakin didukung dengan berbagai kelebihan tersebut. Selain Xiaomi Mi Fast Charger 65W, Poco yang satu ini pun ternyata telah mengalami berbagai peningkatan terutama dalam hal fast chargingnya.  Jadi tidak ada salahnya untuk dipilih, bukan?

Redmi Note 9 Pro

Hadir dengan 4 varian warna yang menarik, seperti Aurora Blue, Glacier White, Interstellar Grey, Tropical Green, membuat ponsel pintar ini semakin disukai. Belum lagi, Redmi Note 9 Pro juga dirilis dengan fast charging yang lebih mutakhir dari yang sebelumnya.

Ditambah dengan berbagai kelebihan lain seperti layarnya yang lebar serta berbagai varian kamera dengan konfigurasi yang luar biasa. Anda tentu dapat memakai ponsel pintar satu ini untuk berbagai kebutuhan sehari-hari.

Xiaomi Mi 10

Ponsel pintar yang bisa menjadi powerbank bagi ponsel lain? Xiaomi Mi 10 jawabannya. Di samping, Xiaomi Mi Fast Charger 65W, Xiaomi Mi 10 juga tentunya ikut mengusung fast charging yang mumpuni untuk mendukung pekerjaan Anda.

Selain hadir dengan spesifikasi menarik, Anda juga dapat memakainya untuk banyak keperluan selain hiburan. Hebat, bukan?

Poco F2 Pro

Tersedia dalam pilihan teknologi tinggi yang mutakhir, berikut fast charging yang mirip dengan Xiaomi Mi Fast Charger 65W, Poco tidak mau kalaj. Meski memiliki target pasar yang berbeda dengan Xiaomi, Poco juga memiliki berbagai peningkatan pada fitur dan teknologinya.

Salah satu yang paling mencolok tentunya adalah Poco F2 Pro, untuk gaming, pekerjaan, atau hiburan.

Xiaomi Mi Note 10

Xiaomi Mi Note 10 telah dilengkapi dengan kamera yang jernih dan bisa Anda pilih-pilih, belum lagi dengan layarnya yang lebar serta ponsel pintarnya yang slim. Baterai yang dimasukkan ke dalam ponsel ini juga bisa mendukung berbagai keperluan Anda serta sudah dilengkapi dengan fitur fast charging

Xiaomi Mi Note 10 Pro

Mirip dengan Xiaomi Mi Note 10, Xiaomi Mi Note 10 Pro ini juga dilengkapi dengan kamera yang luar biasa, layar lebar, serta beberapa aspek menarik lainnya. Terutama pada bagian baterai serta fast charging yang sudah lebih diupgrade dibanding dengan versi sebelumnya.

Black Shark 3

Lebih gahar dari yang lainnya, Black Shark 3 ini memang diperuntukan bagi Anda yang senang bermain game berat. Selain karena desainnya yang menarik, fast chargingnya pun sangat mutakhir.

Bayangkan, Anda bisa mengisi 50% hanya dalam waktu sesingkat 12 menit, menarik bukan? Itulah Black Shark 3, ponsel pintar gaming pilihan untuk Anda.

Itulah dia beberapa ponsel pintar keluaran perusahaan Xiaomi yang memiliki fitur fast charging yang telah terkenal pada kelasnya. (red)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.