LAZ Ikatan Warga Muslim Graha Raya Berbagi Gelar Santunan Anak Yatim

oleh -
Ikatan Warga Muslim Graha Raya salurkan bantuan. Foto: Nad

Palapanews.com- Lembaga Amil Zakat (LAZ) Ikatan Warga Muslim Graha Raya (IWM) kembali menyalurkan 100 paket alat tulis dan uang santunan kepada anak yatim yang berada sekitar Kecamatan Pondok Aren, Serpong Utara dan Serpong. Serta 25 beasiswa kepada anak yatim yang sedang belajar di pondok pesantren.

“Dibulan Muharam yang penuh barokah sudah sepantasnya kita berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yatim yang membutuhkan. Terlebih di saat pandemi di mana banyak masyarakat yang terdampak,” ujar Direktur LAZ IWM Graha Raya, Anwar Azhari saat acara berlangsung di Kantor LAZ, Ruko Orlin Arcade 2 pada Minggu (22/8/2021).

Menurutnya, program tersebut adalah agenda rutin tahunan LAZ IWM Graha Raya yang dilaksanakan secara berkesinambungan.

“Di samping memberi kebahagiaan bagi para anak yatim, kita juga membantu dan meringankan beban orang tua pada saat pandemi dibulan Muharam yang penuh berkah ini,” lanjutnya.

Sementara Ketua Yayasan Warga Muslim Graha Raya, Nur Ikhsan M menjelaskan, Lembaga Amil Zakat IWM Graha Raya adalah lembaga resmi di bawah Pengawasan BAZNAS Kota Tangsel disahkan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Provinsi Banten No. 348 tahun 2021.

“Jadi kami merupakan Lembaga resmi ke 3 di kota Tangerang Selatan,” jelasnya. (nad)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.