3 Nama Calon Kadis Kesehatan Kota Tangerang Dikirim ke KASN

oleh -

Palapanews.com Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (Dinas Kesehatan) Kota Tangerang yang diikuti oleh lima peserta (Aparatur Sipil Negara) di lingkup Pemerintahan Kota Tangerang mengerucut menjadi tiga nama.

Tiga nama peserta yang masuk dalam tahapan berikutnya yakni tes kesehatan adalah:

1. dr. Dini Anggraeni,
2. dr. Sudarto Mangapul,
3. dr.H. Yusuf Alfian Geovanny.

Ketua Panitia Seleksi, Herman Suwarman mengatakan, peserta terpilih kedalam tiga besar mengikuti tes kesehatan yang berlokasi di RSUD Kota Tangerang.

“Mereka mengikuti tes kesehatan mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai,” kata Herman Suwarman seraya menambahkan, tiga peserta yang masuk ke tes kesehatan karena memiliki nilai paling tinggi setelah mengikuti uji kompetensi.

“Jadi kita ambil tiga besar untuk ikut tes kesehatan,” imbuh Herman saat ditemui di ruang kerjanya, Jumat, 20 Agustus 2021.

Herman Suwarman yang juga menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang menyampaikan, setelah mengikuti tes kesehatan, maka dokumen administrasi akan disampaikan ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

“Kita usulkan ketiga nama tersebut untuk mendapatkan rekomendasi. Ya, paling cepat satu minggu. Setelah mendapat rekomendasi dari KASN, maka pak Walikota bisa langsung melantik,” paparnya.

Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Pemerintah Kota Tangerang tersebut tertuang dalam pengumuman dengan nomor : 800/08-PanselJPTP/VII/2021. Dalam rangka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pemerintah Kota Tangerang tahun 2021. Seleksi terbuka ini sesuai dengan Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara dan Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil sebagaimana telah diubah dengan Peraturan Pemerintah Nomor 17 Tahun 2020 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil.(ydh)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.