Lippo Karawaci Dukung Pelaksanaan Tugas Satpol PP Kabupaten Tangerang

Palapanews.com- PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) terus mendukung tugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tangerang untuk mengawasi pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4.

Salah satunya, yakni TMD Lippo Village yang menyerahkan bantuan masker dan vitamin C kepada Satpol PP Kabupaten Tangerang.

Kepala Satpol PP Kabupaten Tangerang, Fachrul Rozi mengatakan LPKR melalui Town Management Division (TMD) Lippo Village selalu berupaya memberikan bantuan yang tepat guna kepada pemangku kepentingan, terlebih dalam kondisi pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini.

“Bantuan ini juga merupakan wujud konkrit dari implementasi tanggung jawab sosial perusahaan yang berkesinambungan. Bantuan ini sangat bermanfaat untuk mendukung tugas kami sehari-hari sebagai anggota Satpol PP Kabupaten Tangerang mengawasi pelaksanaan PPKM Level 4 di Kabupaten Tangerang. Kami berharap agar kepedulian seperti ini tetap dapat terus terwujud di masa-masa mendatang,” ungkapnya.

Sementara CEO LPKR John Riady menambahkan, pemberian bantuan yang merupakan implementasi dari kepedulian perusahaan secara maksimal, diharapkan dapat mendukung pelaksanaan tugas pemangku kepentingan.

“LPKR selalu menunjukkan kepeduliannya melihat kondisi masyarakat sekitar, terutama di tengah-tengah pandemi Covid-19 seperti sekarang. Bantuan ini diharapkan bisa membangkitkan semangat bagi para pemangku kepentingan,” jelasnya.

Diketahui, LPKR secara berkesinambungan memberikan bantuan kepada pemangku kepentingan yang membutuhkan, baik di sekitar proyek-proyek yang dikembangkan maupun di berbagai wilayah di Indonesia. Bantuan yang diberikan juga disesuaikan dengan kebutuhan pemangku kepentingan, terlebih di tengah pandemi Covid-19. (nad)

Komentar Anda

comments