#BisaBersamaACE Tetap Layani Pelanggan di Masa PPKM

oleh -

Palapanews.com – ACE menghadirkan program #BisaBersamaACE melayani pelanggan melalui berbagai channel belanja online yang aman dan mudah. Ada juga penawaran menarik hingga 3 Agustus 2021.

Di tengah kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat, ACE yang merupakan pusat kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup terlengkap menghadirkan program #BisaBersamaACE dengan tetap melayani pelanggan.

“Melalui program ini, kami juga menyediakan fasilitas pengantaran gratis, serta tambahan cashback Rp. 100 ribu untuk pembelanjaan dari rumah. Segala kemudahan yang kami sediakan kepada pelanggan setia, sesuai dengan slogan ACE The Helpful Place,” jelas Malvin Tarigan, Senior Manager Marketing Communication PT ACE Hardware Indonesia, Tbk.

Menurut dia, pelanggan dapat memanfaatkan berbagai channel online yang dimiliki oleh ACE untuk berbelanja dengan mudah dan aman dari rumah. Diantaranya melalui ACE Online dengan mengakses www.acehardware.co.id/shop, atau belanja menggunakan aplikasi mobile MISS ACE (Mobile Interactive Shopping Solution) yang akan membantu berbelanja dari mana saja sehingga pelanggan seperti memiliki personal assistant.

Baca juga: PPKM Bisa Tetap Belanja di Ace Living Plaza Bintaro, Ini Caranya

Selain itu, Shop by whatsapp pun bisa menjadi pilihan, yang juga mendukung belanja virtual menggunakan fitur video call melalui nomor whatsapp yang dapat dilihat di https://www.acehardware.co.id/store/contact-list atau melalui fitur store locator yang tersedia pada MISS ACE. Selain itu, pelanggan juga dapat berbelanja melalui www.ruparupa.com yang merupakan authorized online retailer Kawan Lama Group.

Semakin memudahkan pelanggan saat berbelanja dari rumah, ACE menyediakan e-catalogue yang dapat diakses di www.acehardware.co.id, sebagai salah satu media alternatif untuk mengakses brosur promo terbaru ACE. Di samping itu, pelanggan bisa langsung berbelanja produk ACE yang diinginkan lewat e-catalouge hanya dengan klik pada gambar produk yang diinginkan, dan pelanggan akan langsung diarahkan ke ACE Online. (rls/bd)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.