Lola Amaria Bareng Kotret Bagikan Paket Makanan Bantu Warga Isoman

Palapanews.com – Sineas Lola Amaria bersama Komunitas Taman Potret (Kotret) di Kota Tangerang memberikan bantuan kepada warga yang menjalani Isolasi Mandiri (isoman) akibat terinfeksi Covid-19 di wilayah Jakarta dan Tangerang pada Kamis (22/07/2021).

Lola melalui manajemen Lola Amaria Production, eks model Wajah Femina 1997 ini, berharap bantuan yang diberikan berupa paket boks makanan itu bisa membantu meringankan beban warga di tengah pandemi covid19.

“Kami berusaha untuk membantu dengan cara yang bisa kami lakukan. Salah satunya berupa pemberiaan paket makanan selama 10 hari secara beruntun kepada masyarakat yang menjalani isolasi mandiri. Dimana setiap harinya, dialokasikan sebanyak 100 boks nasi untuk satu wilayah,” kata Lola.

“Untuk sementara waktu, kami hanya bisa membantu warga isoman Jakarta dan sekitarnya saja. Semoga bantuan paket makanan ini bisa menjadi solusi nyata,” ujarnya.

Sementara itu Lurah Sukasari Adi Permana, memuji aksi sosial yang dilakukan Lola Amaria dan KOTRET untuk membantu warganya yang tengah menjalani isolasi mandiri. Diharapkan aksi ini akan menggugah publik figure dan masyarakat yang punya kelebihan untuk membantu sesama.

Baca juga: Alfamart Hadirkan Ambulance Gratis Bantu Pasien Covid-19 di Banten

Menurut Ketua Kotret Adrianto, Kotret digandeng guna membantu penyaluran paket makanan kepada warga yang sedang isoman serta terdampak pandemi covid19. Penyaluran perdana dilakukan di wilayah RW 12 dan RW 08 Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang.

“Kami sebelumnya melakukan koordinasi dengan pengurus RW setempat memastikan jumlah warga yang isoman, lalu kami distribusikan secepatnya dengan menerapkan protokol kesehatan ketat,” jelasnya.

Diakui Ketua RW 12 Ujat Sujadi dan Ketua RW 08 Abdel Kalif, adanya bantuan makanan dari Lola ini akan memberi semangat bagi warga yang tengah menjalani isoman, karena merasa mendapatkan perhatian.

“Kami ucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang memberikan bantuan makanan ini, semoga diberikan keberkahan dan pastinya ini akan kita sebarkan kepada warga yang membutuhkan,”  ucap Ujat.

Salah satu Warga RW 08 Linda Waty yang tengah menjalani isoman mengutarakan, bantuan paket makanan dari Lola ini memberikan dampak positif dan semangat untuk sembuh. Dia menilai melalui bantuan paket makanan itu, bukan dilihat dari makanannya, tapi bukti besarnya kepedulian antarsesama di tengah dampak pandemi saat ini. (bd)

Komentar Anda

comments