Gandeng Puskesmas, Warga Perumahan di Tangsel Jalani Vaksinasi

oleh -
Warga menjalani vaksinasi. Foto: Nad

Palapanews.com- Sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus civid -19, pengurus warga RW 15 Discovery Cielo bekerjasama dengan Puskesmas Parigi mengadakan vaksinasi Covid-19 bagi warga RT01 dan RT02 yang berusia 18 tahun ke atas di Balai Warga – Masjid Riyadus Shalihin Discovery Cielo, Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (17/7/2021).

Ketua RW15 Discovery Cielo, Rudi Adhitya mengatakan, pemberian vaksinasi pertama tersebut awalnya hanya untuk warga Discovry Cielo saja, namun akhirnya diperuntukan kepada warga Discovery Residence seluruhnya.

“Mulai dari Discovery Cielo, Discovery Conserva, Discovery Fiore, Discovery Eola, Discovery Lumina dan Discovery Aluvia. Selain bagi warga juga diberikan kepada para ART, sopir dan juga petugas keamanan,” ujarnya.

Menurut Rudi, agar tidak terjadi penumpukan dan kerumunan warga, setiap klaster diberi jadwal waktu yang berbeda. Sedangkan bagi warga yang belum mendapatkan vaksin, akan menyusul, seiring adanya kuota dosis vaksin selanjutnya.

“Saya berharap kepada seluruh warga Discovery agar segera divaksin, karena kita harus menjaga keluarga dan lingkungan kita, mulai dari lingkungan yang paling kecil yaitu lingkungan klaster kita sendiri dan lingkungan klaster-klaster lainnya,” tandasnya. (nad)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.