Geger Jasad Misterius Hangus Terbakar di Lahan Milik Warga

oleh -
Ilustrasi.

Palapanews.com- Warga Suradita, Cisauk, Kabupaten Tangerang digegerkan dengan penemuan jenazah yang sudah hangus terbakar, pada Jumat (9/7/2021).

Hal tersebut dibenarkan Kapolsek Cisauk, AKP Fahad Hafidhulhaq. Pihaknya mendapat laporan adanya jenazah terbakar yang ditemukan oleh warga.

“Iya benar, ditemukan sekitar jam 6 pagi di kebun warga, di tanah lapang. Yang pertama kali menemukan warga,” ujar Fahad saat dikonfirmasi, Jumat (9/7/2021).

Menurutnya, kondisi jenazah yang sudah rusak karena terbakar tersebut kemudian langsung dibawa ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur guna dilakukan penyelidikan.

“Sementara jasad sudah kita bawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk di autopsi,” ucapnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Cisauk, Iptu Margana menerangkan pihaknya sudah meminta keterangan dari saksi yang menemukan jenazah dalam kondisi hangus terbakar.

“Jadi yang menemukan penggarap lahan kosong, lahan kosong yang dimanfaatkan masyarakat untuk bercocok tanam. Ada 3 saksi yang sudah dimintai keterangan,” papar Margana.

Margana juga belum bisa memastikan jenis kelamin jenazah yang ditemukan, karena kondisinya sangat mengenaskan.

“Belum diketahui identitas dalam pendalaman penyelidikan. Yang ditemukan di TKP, jenazah kondisi terbakar parah, belum bisa menjelaskan lelaki atau perempuan. Karena kondisi terbakar parah kita belum bisa mengidentifikasi lelaki atau perempuan,” ungkapnya. (nad)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.