Bersama Traveloka, Swiss-Belhotel Serpong Jadi Sentra Vaksin-19 Tahap 2

oleh -

Palapanews.com- Setelah sukses melaksanakan vaksinasi covid-19 pertama pada 3 sampai dengan 5 juni 2021 lalu, kini Swiss-Belhotel Serpong kembali melakukan vaksinasi covid-19 yang kedua untuk warga Tangerang Selatan (Tangsel).

Kegiatan ini disambut oleh Wakil Presiden Republik Indonesia, Ma’ruf Amin secara virtual dan didukung atas kerjasama dengan Traveloka dan Pemerintah Kota Tangsel.

General Manager Swiss-Belhotel Serpong, Bangkit Ciptadi mengatakan, vaksinasi tahap kedua sebagai gerakan melawan covid-19
ini ditujukan kepada para Lansia (diatas umur 50 tahun), guru, dan para Karyawan yang bekerja di industri pariwisata.

“Bagi penerima vaksin jangan menyiakan kesempatan berharga ini. Bahkan, seluruh karyawan kami pun turut divaksinasi demi menjaga kesehatan para staf dan demi memberikan kenyamanan kepada seluruh tamu hotel,” ujar Bangkit dalam kegiatan yang berlangsung di Merdeka Ballroom, Swiss-Belhotel Serpong hingga 2 Juli mendatang.

Menurutnya, keseluruhan target vaksin yang diberikan adalah 5000 dosis dan syarat mengikuti vaksinasi adalah dengan mendaftarkan diri melalui aplikasi online Traveloka Experience.

“Sebagai pelaku usaha industri perhotelan, kami juga berharap agar adanya vaksin dapat membantu percepatan pemerintah dalam mendistribusikan vaksin sehingga dapat mengurangi penyebaran virus COVID-19 di Indonesia dan khususnya daerah Tangsel dan semoga pandemi virus Covid-19 ini cepat berakhir,” ungkapnya.

Sementara Public Relations Officer, Imelda menambahkan, bagi para warga yang sudah
mendaftarkan diri untuk vaksin, pihaknya memberikan diskon sebesar 15 persen untuk konsumsi di restoran ataupun take-away. Para tamu yang hadir dapat menikmati diskon tersebut dengan menunjukan bukti voucher vaksin kepada staff hotel. (nad)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.