Referensi Buku: Menu Makanan “PO Sabar” @dokterkoki drg. Mike Herawati

Palapanews.com – Mike Herawati pemiliki akun Instagram @dokterkoki ini adalah seorang ibu rumah tangga yang multitalenta. Talenta yang diaplikasikannya di bidang-bidang yang sangat disukainya, dilakukannya sesuai passion-nya, sebagai ibu rumah tangga, sebagai pegiat home decor, pengusaha boga, sekaligus berkarier sebagai dokter gigi.

Usaha boganya dinamakan P0 Sabar. Kenapa dinamakan P0 Sabar, karena pesanan dibuat sesuai mood dan waktu si penulis, karena kokinya hanya penulis sendiri dibantu seorang asisten.

Anehnya, begitu banyak pelanggan setianya yang sabar mendapat giliran dari panjangnya antrian untuk dikirim pesanannya, dan hal ini sudah berjalan lebih dari empat tahun. Yang penting customer happy dan si koki juga happy.

Buku ini memuat lebih dari 100 resep menu P0 Sabar berupa cake, cookies, snack manis gurih, dessert, ditambah menu masakan keluarga sehari-hari yang sering di-share dan di-recook oleh para follower Instagram @dokterkoki. Resep-resep dalam buku ini pun sudah menjadi ide usaha boga laris manis beberapa followers-nya. (GPU/bd)

Komentar Anda

comments