Kantor UPT Samsat Ciledug Disemprot Disinfektan

oleh -

Palapanews.com Demi memberikan rasa aman dan nyaman bagi pegawai dan wajib pajak, UPT Samsat Ciledug Kota Tangerang melakukan penyemprotan disinfektan diseluruh area gedung.

Penyemprotan disinfektan ini dilakukan selama dua hari yakni 26-27 Juni 2021 yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

Kepala Tata Usaha UPT Samsat Ciledug, Idam Nurfitri Arif mengatakan, penyemprotan disinfektan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman pegawai mulai dari pegawai Pemda, jajaran Kepolisian, Jasa Raharja, dan petugas bank dalam melayani masyarakat (wajib pajak)

“Kami memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat ditengah pandemi Covid-19,” kata Idam seraya menambahkan, UPT Samsat Ciledug Kota Tangerang juga disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

Dikatakan Idam, sampai saat ini aktivitas pelayanan di UPT Samsat Ciledug Kota Tangerang tetap berjalan normal. Namun, apabila ada pegawai yang kondisi tubuhnya tidak baik, maka langsung disarankan istirahat di rumah.

“Ada pegawai yang kurang fit maka langsung kita suruh istirahat di rumah sampai kondisi tubuhnya sehat kembali. Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 karena saat ini Kota Tangerang masuk zona merah,” jelas Idam.

Sementara itu, Ketua Palang Merah Indonesia, Kecamatan Pinang, Mumu Rohimu menambahkan, penyemprotan disinfektan di kantor Samsat Ciledug ini sebagai bentuk pelayanan demi mencegah penyebaran Covid-19.

“Kota Tangerang sedang masuk zona merah, sehingga dibutuhkan peranserta dari berbagai kalangan demi memutus penyebaran Covid-19, salah satunya di Samsat Ciledug (yang kita layani),” papar Mumu.

Selain penyemprotan disinfektan di kantor Samsat Ciledug, pihaknya juga melakukan penyemprotan disinfektan di sekolah maupun perumahan. “Ketika masyarakat meminta maka kami hadir untuk memberikan pelayanan yang terbaik,” jelas pria yang hobi mendaki gunung.(ydh)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.