BRI Peduli, Gelontorkan Ratusan Sembako Bagi Warga Kota Tangerang

oleh -

Palapanews.com – Warga Kota Tangerang menerima bantuan sembako dari PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, atau BRI melalui program BRI Peduli. Sebanyak 200 paket sembako digelontorkan pada Jum’at (28/5/2021).

“Jadi CSR berbagi sembako, program ini tidak ada waktunya kapan aja tergantung ada momen kita jalankan tidak besar yang penting bermanfaat,” kata Nurjamal, Bagian Logistik Bank BRI Kanwil Jakarta 3, usai simbolis penyerahan sembako kepada warga bertempat di Kecamatan Tangerang.

Mulyanto, Ketua Forum Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) atau Corporate Social Responsibility (CSR) Kota Tangerang, menyebutkan tidak hanya kegiatan ini pihaknya bergerak di semua program.

Baca juga : Sumringah, Jelang Lebaran Ribuan Warga Dapat Paket Bahan Pangan dari IKPP Tangerang

“Salah satunya ini program dari BRI peduli BRI. Mereka ingin berbagi ke masyarakat, dan sounding ke kita. Karena BRI kantor pusatnya ada di Tangerang Selatan, saya minta juga minta pedulinya juga di Kota Tangerang,” ucapnya.

“Alhamdulillah kita dapet 200 paket sembako, mereka sudah diseleksi. Orang yang diberikan ini, yang tidak pernah dapet bantuan sehingga ini jadi prioritas,” beber Mulyanto.

Tidak hanya BRI, Mulyanto juga mengajak bank-bank yang ada di Kota Tangerang serta pelaku usaha lainnya menggelar kegiatan serupa, untuk membantu masyarakat di tengah pandemi covid-19. (bd)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.