Bintaro Bakal Punya Sarana Hiburan Alam Bertaraf Internasional

oleh -

Palapanews.com- PT. Jaya Real Property, Tbk bekerjasama dengan Aviary Group (PT. Sumampau Pembangunan Lestari) akan mempersembahkan sarana hiburan alam bernilai edukasi yakni, Aviary Park @Bintaro Creative Village yang berlokasi di Sektor 3 Bintaro Jaya, Kota Tangerang Selatan.

Direktur Utama PT. Sumampau Pembangunan Lestari, Aswin Sumampau mengatakan, diharapkan nantinya Aviary Park dapat menjadi sebuah sarana hiburan bertaraf international yang mendidik dan sangat menarik bagi masyarakat yang ada di Bintaro Jaya, Tangsel dan Jabodetabek.

“Aviary Park @Bintaro Creative Village yang akan dibangu diatas lahan seluas 6 hektar akan menjadi sebuah taman burung (birdpark) berstandar international yang belum pernah hadir di daerah Jakarta dan sekitarnya, ujar Aswin dalam Penandatangan perjanjian kerjasama antara PT. Sumampau Pembangunan Lestari dan PT. Jaya Real Property, Tbk di kantor PT. Jaya Real Propety, Tbk, Pondok Aren, Jumat (21/5/2021).

Aviary Park @ Bintaro Creative Village akan menjadi sebuah tempat rekreasi keluarga yang memberikan edukasi dari berbagai jenis satwa yang berada di dalamnya beserta dengan ekosistemnya. Selain itu, akan dibangun beberapa sarana F&B (food & beverage) dan ruang pertemuan dengan nuansa alami dan akan dipakai untuk kebutuhan rapat, ulang tahun dan acara lainnya.

Sementara Wakil Direktur Utama PT. Jaya Real Property, Tbk, Yohannes Henky Wijaya mengatakan, kolaborasi ini merupakan wujud dari salah satu pengembangan kawasan yang dilakukan PT. Jaya Real Property, Tbk. untuk menjadikan Kawasan Bintaro Jaya bukan saja menjadi kawasan perumahan dan bisnis berkualitas baik, tetapi juga menjadi sebuah destinasi wisata keluarga yang wajib dikunjungi.

“Kami akan mewujudkan mimpi bersama ini dalam 2 (dua) tahun ke depan dan Aviary Park @ Bintaro Creative Village akan dibuka pada Quarter Pertama di tahun 2023,” tutup Henky.

Diketahui Aviary Group (PT. Sumampau Pembangunan Lestari) merupakan salah satu perusahaan pendiri dari Grup Taman Safari Indonesia yang sudah berpengalaman dan teruji di bidang rekreasi, konservasi dan edukasi selama lebih dari 40 tahun. Sedangkan PT. Jaya Real Property, Tbk., perusahaan yang bergerak di bidang pengembangan perkotaan dengan pengalaman selama 42 tahun terbukti berhasil mengembangkan Bintaro Jaya menjadi kota mandiri terbesar di selatan Jakarta. (nad)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.