WH Aniaya Putri Kandungnya Lebih Dari 1 Kali

oleh -

Palapanews.com- WH (35) ayah kandung yang menyiksa putri kecilnya berusia 5 tahun, harus menghadapi proses hukum berlaku.

Aksi keji WH terhadap putrinya sendiri pun, direkam olehnya dan dikirimkan ke mantan istri. Diketahui, WH sudah menduda selama 1,5 tahun, sedangkan mantan istri bekerja di Malaysia dan akan meresmikan hubungan ke jenjang yang lebih serius.

Atas dasar itulah, WH naik pitam dan cemburu mantan istrinya akan menikah kembali, hingga tega menyiksa sang buah hati.

Kapolres Tangsel, AKBP Iman Imanuddin menjelaskan, jika penganiayayaan yang dilakukan WH sudah terjadi lebih dari sekali.

“Kalau hasil pemeriksaan baru dua kali. Yang pertama di bulan Maret 2021,” kata Iman di Mapolres Tangsel, Jumat (21/5/2021) dini hari.

WH yang pengangguran, bertempat tinggal di sebuah kos-kosan wilayah Pondok Jagung Timur, Serpong Utara, Tangsel sejak Oktober 2020.

Meski begitu, Satreskrim Polres Tangsel masih akan terus mendalami keterangan tersangka yang mengaku baru dua kali melakukan penganiayayaan ke putrinya.

“Hasil pemeriksaan sementara dua kali.
Namun, kami masih mengembangkan. Karena tersangka baru kami amankan tadi pukul 21.30 WIB, sehingga saat ini baru dlam pemeriksaan yang bersangkut,” paparnya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, WH disangkakan pasal 80 Undang-undang perlindungan anak dimana ancaman hukuman penjara akan ditambah seperti hukuman.

“Kami terapkan pasal 80 UU perlindungan anak dengan ancaman 5 tahun penjara ditambah sepertiga dari sepertiga ancaman pidana tersebut,” ungkap Iman. (nad)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.