Bonus Berkah di Bulan Ramadhan Bersama Santika Indonesia

oleh -

Palapanews.com – Santika Indonesia Hotels & Resorts masih akan berbagi kepada tamu setianya melalui hadiah-hadiah menarik. Hadiah bisa didapatkan bagi mereka yang merayakan buka puasa bersama ataupun menginap di hotel.

“Setiap tamu yang melakukan transaksi di hotel kami, akan mendapatkan satu kupon undian untuk memenangkan berbagai macam hadiah menarik,” kata Prita Gero, Assistant Marketing Communication Manager dari Santika Indonesia Hotels & Resorts, Selasa (4/5/2021).

Sebut dia, ada voucher sewa mobil persembahan dari MOVIC, aplikasi sewa mobil dari Astra, Voucher cashback di Blibli.com, Voucher menginap di Amaris Hotel & Hotel Santika, juga peluang untuk mendapatkan hadiah berupa tiket pesawat PP untuk 2 orang dan juga paket liburan gratis.

“Sambut Hari Raya Idul Fitri, habiskan momen kebersamaan Bapak/Ibu dengan keluarga dan saudara bersama Idul Fitri Room Package, hadir pada tanggal 13 – 21 Mei  2021,  dengan harga istimewa, Bapak/ Ibu sudah mendapatkan kemudahan layanan dengan ragam keuntungan,” sebut Prita lagi.

Dengan harga spesial paket menginap sudah termasuk Sarapan Pagi untuk 2 orang, diskon 15% untuk makan dan minuman di Kembang Sepatoe Restaurant, diskon 50% untuk laundry dan dry cleaning, dan welcome drink pada saat check-in Hanya Rp 650.000,- Nett/Room/Night.

Baca juga : Ini, Kampoeng Ramadhan Meeting Package Santika Premiere Bintaro

“Voucher undian ini, bisa diklaim apabila tamu sudah terdaftar menjadi member MYVALUE yang merupakan loyalty program milik Santika Indonesia Hotels & Resorts,” jelasnya.

Sebelum melakukan transaksi, para tamu akan ditanyakan keanggotaannya terlebih dahulu. Setelah melakukan transaksi, member akan menerima e-mail ucapan terima kasih dan satu kode voucher yang dapat diklaim di aplikasi MYVALUE untuk hadiah yang diinginkan.

“Promo ini, berlaku diseluruh unit hotel Santika Indonesia Hotels & Resorts baik untuk transaksi F&B maupun kamar,” tutup Prita. (rls/bd)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.